SerambiIndonesia/

Lobi Demokrat, Ogek Anas Minta Dukungan Menjadi Calon Wali Kota

Terkini, Ogek Anas bersama tim dan loyalisnya mendaftar secara resmi sekaligus melobi Partai Demokrat (PD) Kota Subulussalam, Jumat (4/8/2017).

Lobi Demokrat, Ogek Anas Minta Dukungan Menjadi Calon Wali Kota
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
OGEK ANAS dan tim menunjukan logo Partai Demokrat usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon wali kota kepada Ketua Partai Demokrat Kota Subulussalam, H Zainuddin Mala, Jumat (4/8/2017). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Aksi ulet dan gesit H Anasri ST MT alias Ogek Anas yang kini digulirkan bagai bola salju memanas sebagai upaya menunjukkan eksistensi merebut suara hati rakyat diawali lobi-lobi parpol pendukung dan pengusung.

Terkini, Ogek Anas bersama tim dan loyalisnya mendaftar secara resmi sekaligus melobi Partai Demokrat (PD) Kota Subulussalam, Jumat (4/8/2017).

Kedatangan Ogek Anas bersama timnya diterima langsung Ketua PD Subulussalam, H Zainuddin Malau didampingi sekretarisnya Hendra Saputra Munthe.

Dalam pendaftaran tersebut, Ogek Anas turut diantar loyalis dan pendukungnya Jauhi dan Sobirin Hutabarat. Ogek Anas berharap, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono mendukung penuh mereka dalam pilkada tahun depan.

Menurut Ogek Anas, PD salah satu partai yang dia bidik dapat berkoalisi mengusung mereka dalam pertarungan Pilkada Wali Kota Subulussalam kali ketiga ini.

Walau penetapan calon yang diusung melalui keputusan DPP dan rekom provinsi, Ogek Anas meyakini besarnya pengaruh DPC Subulussalam.

Sementara H Zainuddin didampingi sekretarisnya Hendra mengatakan mereka akan memberikan pertimbangan dan masukan ke provinsi maupun DPP Demokrat.

Dalam penetapan calon usungan, kata Zainuddin pihaknya tetap mengedepankan rapat internal dan hasil polling survey kepopuleran sang tokoh.

Zainuddin juga menyatakan penetapan tidak boleh sesuka hati ketua karena pada dukungan ini democrat biasanya melakukan secara totalitas bukan segelintir elit.

Seperti kebiasaan Ogek Anas yang mendaftar pada petang hari. Pendaftaran Ogek Anas ke Demokrat juga dilaksanakan pada sore selepas Shalat Ashar tersebut dengan alasan harus di luar jam dinasnya.

Sebab, sebagai PNS aktif terlebih menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Ogek Anas tidak mau menggunakan jam kerja untuk kepentingan pribadi.

Kepada Serambinews.com, Ogek Anas yang datang dengan pakaian khasnya warna biru bertulis Ogek Anas, mengatakan modal utamanya untuk maju menjadi wali kota antara lain konsistensi.

Seperti halnya wakil, Ogek Anas konsisten menggandeng sosok tokoh agama dan dai sebagai upaya memadukan umara dengan ulama. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help