SerambiIndonesia/

RAPI Banda Aceh Serahkan Atribut Satgas untuk Wali Kota

Pengurus RAPI Kota Banda Aceh menyerahkan atribut Satgas Komunikasi RAPI untuk Aminullah Usman yang juga tercatat sebagai anggota RAPI.

RAPI Banda Aceh Serahkan Atribut Satgas untuk Wali Kota
DOK RAPI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman foto bersama dengan Pengurus RAPI Kota Banda Aceh sambil memperlihatkan baju Satgas Komunikasi RAPI. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus RAPI Kota Banda Aceh dipimpin ketuanya, Putut Rananggono/JZ01BPV beraudiensi ke Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Jumat (4/8/2017).

Dalam audiensi tersebut, Pengurus RAPI Kota Banda Aceh menyerahkan atribut Satgas Komunikasi RAPI untuk Aminullah Usman yang juga tercatat sebagai anggota RAPI dengan callsign JZ01BPD.

Pada kesempatan itu, Putut didampingi para wakil ketua Zainal Arifin/JZ01AZN, Riza Iskandar/JZ01BZZ, Wakil Sekretaris Rahmat/JZ01BRT, dan salah seorang unsur Satgas Saimun/JZ01BTL melaporkan perkembangan RAPI di Kota Banda Aceh termasuk kepengurusan RAPI di sembilan kecamatan dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Wali Kota berharap peran RAPI sebagai ormas dengan tugas pokok dan fungsi sebagai bantuan komunikasi bisa terus ditingkatkan terutama pada saat-saat darurat bencana. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help