SerambiIndonesia/

Wali Kota Banda Aceh Sumbang Rp 10 Juta untuk Palestina

Sebagai bentuk partisipasi, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan sumbangan ke Palestina sebanyak Rp 10 juta via panitia Tabligh Akbar,

Wali Kota Banda Aceh Sumbang Rp 10 Juta untuk Palestina
Aminullah Usman dan istri 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sejumlah tokoh Aceh mendukung pelaksanaan Tabligh Akbar Aceh untuk Palestina yang akan berlangsung di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Minggu pagi, 6 Agustus 2017.

Sebagai bentuk partisipasi, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan sumbangan ke Palestina sebanyak Rp 10 juta via panitia Tabligh Akbar saat rapat persiapan terakhir di ruang kerja Wali Kota, Jum’at (4/8/2017).

“Saya sangat mendukung Tabligh Aceh untuk Palestina mengingat bahwa umat Islam bagai satu tubuh. Apalagi di Palestina yang masih dijajah Israel terdapat masjid Al-Aqsha yang merupakan kiblat pertama umat Islam," kata Aminullah.

Aminullah mengajak semua pihak untuk turut serta membantu Palestina. Bila ada kemudahan rezeki bisa disumbangkan melalui rekening Bank Aceh Syariah 610.01.99.000087.3 An. Aceh untuk Palestina. "Mari bantu Palestina dengan do'a dan sumbangan kita," ujarnya. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help