SerambiIndonesia/

Otomotif

Daihatsu Xenia Punya Pilihan

Dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Aceh menawarkan pilihan menarik kepada calon

Daihatsu Xenia Punya Pilihan
MOBIL low multi purpose vehicle (LMPV) Daihatsu Great New Xenia dipajang di depan showroom Bathoh, Banda Aceh. 

* DP atau Cicilan Ringan

BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Aceh menawarkan pilihan menarik kepada calon konsumen sepanjang bulan Agustus ini. Ada dua paket yang digelontorkan, uang muka atau DP ringan dan cicilan ringan yang berimbas pada pembayaran DP sekitar Rp 10 jutaan atau Rp 30 jutaan.

DP ringan berarti harus membayar cicilan bulanan di atas Rp 4 jutaan per bulan selama lima tahun, dan cicilan ringan hanya Rp 2 jutaan per bulan dengan masa tenor 7 tahun. Paket ini khusus untuk pemesanan Great New Xenia standar type X bulan ini.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini telah digandrungi masyarakat Aceh, karena sejumlah fitur canggih telah dibenamkan. Mulai dari mesin dual VVT-i, interior dan tampilan exterior yang juga tampak stylish dan sporty serta yang tak kalah menarik, harga tetap terjangkau, bagian dari komitmen Daihatsu.

Herizal SE AK, Kacab Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (5/8) menjelaskan Great New Xenia ini dapat dibawa pulang, hanya dengan DP Rp 11 jutaan. “Great New Xenia type X ini ready stock, jadi calon konsumen dapat membawa pulang seusai DP diserahkan dan persyaratan kredit disetujui lembaga pembiayaan,” jelasnya.

“Kalau dana terbatas saat ini, maka dapat digunakan DP ringan, tetapi kalau mencukupi, maka dapat dipilih cicilan ringan,” ujarnya. Program angsuran ringan Rp 2 jutaan/bulan untuk Xenia ini dapat dimanfaatkan oleh siapa saja, asal DP mencukupi.

Disebutkan, Xenia type X dapat ditebus dengan DP ringan Rp 11 jutaan dan cicilan Rp 4 jutaan/bulan selama 5 tahun. Untuk cicilan ringan, Rp 2 jutaan/bulan selama 7 tahun, maka DP sebesar Rp 30 juta.

Paket angsuran ringan juga diberikan kepada pikap mungil Hi-Max, DP Rp 14 juta, angsuran Rp 2,5 juta/ bulan, hanya dua unit. Untuk Ayla, DP Rp 15 juta, cicilan Rp 3 juta/bulan selama 4 tahun. Sigra, DP Rp 15 juta, angsuran Rp 3,3 juta/bulan selama 5 tahun. Terios, DP Rp 25 juta, cicilan Rp 5 jutaan/bulan selama 5 tahun.

“Untuk tenor sampai delapan tahun juga masih dibuka,” katanya. Dia mengakui pesanan terbanyak pada akhir Juli 2017 masih Xenia, sehingga calon konsumen harus menunggu antara tiga sampai tujuh hari untuk varian khusus.

Sementara itu, Herizal mengungkapkan penjualan mobil sepanjang semeter I tahun ini atau sampai Juni 2017 sebanyak 515 unit. Dikatakan, pikap mendominasi dengan 200 unit, Xenia 100 unit, Sigra 100 unit, Ayla 70 unit, Terios 30 unit dan selebihnya, Sirion bersama Luxio 15 unit.

Dia berharap, Daihatsu makin disenangi dan dipercayai warga Aceh, apalagi berbagai kemudahan terus ditawarkan untuk memiliki mobil ini. “Segera dapatkan seluruh penawaran ini dengan mendatangi showroom Daihatsu di Bathoh Banda Aceh,” katanya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help