SerambiIndonesia/

Bocah 9 Tahun Meninggal Tenggelam di Alue Naga

“Korban ditemukan terseret sekitar 50 meter dari lokasi pertama dilaporkan tenggelam sekitar pukul 18.40 WIB. Bocah malang ini sudah dalam meninggal,

Bocah 9 Tahun Meninggal Tenggelam di Alue Naga
Ilustrasi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM BANDA ACEH - Furqan (9) anak warga Gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 16.40 WIB, tenggelam di laut desa setempat, saat memancing bersama seorang teman seusianya, Muhammad Abil.

Korban yang masih duduk di kelas 3 SD, anak pasangan Muhammad Nurdin dan Kak Nur itu, ditemukan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian kurang lebih dua jam pascadilaporkan tenggelam.

Keuchik Alue Naga, Zulkifli Usman yang dihubungi Serambinews.com, mengatakan korban ditemukan warga setempat, setelah puluhan masyarakat memutuskan turun ke air dan memasang pagar betis, agar tubuh bocah malang itu tidak terseret ke laut lepas.

“Korban ditemukan terseret sekitar 50 meter dari lokasi pertama dilaporkan tenggelam sekitar pukul 18.40 WIB. Bocah malang ini sudah dalam meninggal dunia,” sebut Zulkifli.

Menurut Keuchik Alue Naga yang mendengar penuturan Muhammad Abil, korban selamat dalam kejadian itu, mengungkapkan pada saat keduanya memancing, Furqan dan Muhammad Abil, memutuskan melompat bersama ke atas sebuah busa gabus yang mengapung di air tempat mereka memancing.

Hal itu bertujuan mendaratkan tubuh kedua anak-anak itu di atas busa.

Namun, malang nasib Furqan hilang ke dalam air, sementara Muhammad Abil mampu naik ke atas. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help