SerambiIndonesia/

Seorang Kakek Usia 60-an Meninggal di SPBU Sungai Lueng

Korban tidak diketahui indetitasnya dengan ciri-ciri memakai baju kemeja kotak-kota garis biru petak putih, serta celana kain warna cream,

Seorang Kakek Usia 60-an Meninggal di SPBU Sungai Lueng
Ilustrasi 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Petugas SPBU Sungai Lueng, Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (9/8/2017) pukul 16.30 petang ini menemukan seorang kakek diperkirakan burumur 60 tahun dalam kondisi meninggal dunia di musala SPBU setempat.

Korban tidak diketahui indetitasnya dengan ciri-ciri memakai baju kemeja kotak-kota garis biru petak putih, serta celana kain warna cream, tali pinggang beldu corak tikar warna coklat, dan berambut pendek lurus sudah beruban, badan kurus tinggi sekitar 170 cm.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi, kepada Serambinews.com, malam ini mengatakan, korban meninggal diduga karena sakit, karena ditubuhnya tidak ditemukan bekas luka apapun.

Selain itu ‎bersamakorban didapati 1 papan obat ranitine, 1 papan obat gitaramin, 2 tablet obat boddrex, 1 papan obat trodek, 4 botol obat cair minum, 1 tablet obat konimex, dan uang sebesar Rp 22.000.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Langsa untuk divisum dan sambil menunggu keluarganya. Jika ada warga yang kehilangan ‎ngota keluarganya dengan ciri-ciri ini, segera melapor ke Polres Langsa atau dapat langsung melihatnya ke RSUD," sebut Kapolsek. (*)

Berita Selengkapnya Baca Harian Serambi Indonesia/Prohaba edisi Kamis (10/8/2017).

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help