SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Persiraja Siap Tempur

Tuan rumah Persiraja siap menjamu PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2017

Persiraja Siap Tempur
PEMAIN Persiraja berfoto bersama setelah melakoni latihan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, petang kemarin. Latihan ini sebagai persiapan menjamu PSPS Pekanbaru. 

* Jamu PSPS Pekanbaru

BANDA ACEH - Tuan rumah Persiraja siap menjamu PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2017, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Sabtu (12/8) malam.

“Alhamdulillah, kondisi kami siap tempur. Semua pemain akan tampil habis-habisan dalam pertandingan penting ini. Kami janji berjuang keras untuk menjaga poin kandang,” tegas kapten Persiraja, Mukhlis Nakata usai latihan di Stadion Lampineung, petang kemarin.

Latihan keras menjelang duel hidup-mati tersebut dipantau langsung Anwar, Akhyar Ilyas, Wahyu AW, dan Sisgiardi. Sementara center-bek, Rafsanjani harus berlatih di pinggir lapangan menyusul cedera usai bertubrukan dengan striker PSMS Medan, Dimas Drajad. “Memang masih memar, semoga cepat pulih,” ungkap rekan duet dari Irsyad Habib di lini bawah.

Kesiapan untuk mengejar poin penuh juga dilontarkan pemain degil asal Abdya, Vivi Asrizal, Agus Suhendar, dan kiper jangkung dari Lamno, Rahmanuddin. Trio Lantak Laju secara tegas menyatakan, ini laga kandang, sudah sepantasnya tim Persiraja merebut kemenangan dalam pertandingan krusial tersebut.

“Siap bang. Kami akan terus mempersiapkan diri. Kita mengharapkan dukungan suporter, penonton, dan publik Banda Aceh. Kita tak mau tersisih lebih dulu. Kalau ingin tetap menjaga peluang bertahan di Liga 2, kita harus bisa menumbangkan PSPS,” sebut pencetak gol ke gawang PSMS Medan, Vivi Asrizal.

Sementara bek kiri asal Kota Fajar, Aceh Selatan, Agus Suhendar mengungkapkan, ini kesempatan terbaik bagi Persiraja menuntaskan dendam terhadap PSPS. Terlebih, pada pertemuan pertama di Stadion Rumbai, Lantak Laju dikalahkan oleh gol kontroversial pada menit 77. Karenanya, dia bersama rekan-rekan akan berusaha keras untuk revans.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di Stadion Rumbai ketika itu, Lantak Laju tak diperkuat sejumlah pemain yakni Agus Suhendar, Farizal Dillah, Fadil, Ferry Komul, Hidayat, serta juga sang kapten Mukhlis Nakata. Namun, usaha anak-anak Kutaraja membawa satu angka gagal oleh penalti siluman.

Rivalitas Persiraja dan PSPS dipastikan menarik. Kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kedua tim hanya selisih satu poin dari PS Timah Babel di peringkat kedua. Sementara dengan PSMS Medan di puncak klasemen sementara, baik Persiraja dan PSPS hanya tertinggal dua angka. Praktis, keempat konsestan inilah yang mempunyai peluang lolos ke 16 besar.

Jika ingin tetap menjaga peluang, maka tak ada pilihan bagi Ferry Komul dkk kecuali menang. Kalau sampai kalah ataupun imbang, sudah dapat dipastikan Lantak Laju tersisih. Bukan hanya itu, Lantak Laju kemungkinan akan terlempar dari posisi empat besar.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help