SerambiIndonesia/
Home »

Sport

RGB Bungkam Bener Meriah

Regu Remaja Gabungan Aceh Timur (RGB) membungkam tim PBVSI Bener Meriah mengawali turnamen bola

RGB Bungkam Bener Meriah
SEKRETARIS Singapore Lhokseumawe, Mukhtar memukul bola pertama sebagai tanda dimulai turnamen bola voli HUT IV Singapore di GOR Mini Desa Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, kemarin. 

LHOKSEUMAWE – Regu Remaja Gabungan Aceh Timur (RGB) membungkam tim PBVSI Bener Meriah mengawali turnamen bola voli HUT IV Singapore Lhokseumawe, di GOR Mini Jalan Elak Desa Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, kemarin. Mereka menang 3-0 (25-20, 25-20 dan 25-18).

Dengan hasil ini, mereka lolos ke perempatfinal turnamen berhadiah Rp 70 juta. Pertandingan yang dipimpin wasit Hasbi berjalan imbang di awal set pembuka. RGB yang mengandalkan pemain jemputan asal Medan semisal Riki, Irwansyah, Aris, Yuda Andik Sergei dan Rosadi memimpin perolehan skor. Pasukan Nek Kob tak memberikan kesempatan kepada lawan, sehingga unggul 25-20.

Di set kedua, pertandingan masih berlangsung berat sebelah. PBVSI didominasi pemain muda kewalahan membendung smesan RGB yang sudah memiliki banyak pengalaman. Pun Sahdi, Arsad, Asan, Sufi, Ayi dan Ariga berjuang keras, tapi perjuangan mereka kembali gagal. Tim besutan Junaidi kembali menggandakan kemenangan menjadi 2-0 usai memimpin 25-20.

Dalam set ketiga, pertandingan mulai berlangsung seru. Tertinggal dua set memaksa Bener Meriah tampil menyerang. Tapi, smesan keras pemain yang akan turun di PORA kembali gagal. Set ketiga dikunci lebih cepat oleh RGB dengan skor 25-18.

“Turnamen berhadiah total 70 juta diikuti 15 tim dari tim ternama Aceh dan juga dari Sumatera Utara. Untuk besok, pertandingan akan berlangsung lebih seru lagi, karena tim Trisakti Punteut Blang Mangat dan Lion Boy Lhokseumawe juga sudah mempersiapkan pemain terbaiknya,” kata Sekretaris Singapore Lhokseumawe, Mukhtar kepada Serambi kemarin.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help