SerambiIndonesia/

Lupa Jalan Pulang Kek Wirya Sempat Dikabarkan Hilang

Akhirnya, Kek Wirya pada Jumat (11/8/2017) pukul 10.00 WIB siang berhasil ditemukan dengan selamat oleh anaknya, Kosiah,

Lupa Jalan Pulang Kek Wirya Sempat Dikabarkan Hilang
Google
Ilustrasi 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, ‎LANGSA -- Kek Wirya Wija (80), sempat dikabarkan hilang, sejak Kamis (10/8/2017) pukul 17.00 sore. Ia diduga lupa jalan kembali ke rumah anaknya di Gampong Alue Dua Bakaran Bate, Kecamatan Langsa Baro.

Akhirnya, Kek Wirya pada Jumat (11/8/2017) pukul 10.00 WIB siang berhasil ditemukan dengan selamat oleh anaknya, Kosiah, di kios jualan ikan asin Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro.

‎Ketua SAR Kota Langsa, Heru, kepada Serambinews.com, kemarin mengatakan, informasi kabar hilangnya Kek Wirya pertama diketahui oleh pihak SAR melalui akun medsos atas nama Dimas Aji dan Agus Tari, Jumat (11/8/2017) pukul 07.30 WIB.

‎"Setelah mendapat informasi dari medsos tentang kehilangan Kek Wirya, saya dan sejumlah anggota SAR langsung terjun ke lokasi rumah anak Kek Wirya di Gampong Alue Dua Bakaran Bate itu," ujarnya.

Pihak SAR pagi ini sempat melakukan pencarian Kek Wirya, yang awalnya sempat dicurigai hilang di areal tambak dekat rumah anaknya itu. Namun Kek Wirya akhirnya berhasil ditemukan oleh anaknya di Birem Puntong tadi pukul 10.00 WIB.

"Kek Wirya sempat bermalam di luar, sejak Kamis sore itu. Saat ditemukan bajunya sudah basah kuyub karena terkena hujan, saat itu Kek Wirya mungkin karena sudah tua dan pikun tak tahu pulang ke rumah anaknya itu," ujar Heru. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help