SerambiIndonesia/
Home »

Sport

» Basket

Brutal Harus Dukung PSBL

ASISTEN Pelatih PSBL Langsa, Kurnia Khalid menyadari sekali kalau pertandingan nanti sore menjadi duel sangat penting

Brutal Harus Dukung PSBL
PEMAIN PSBL Langsa meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Pro Duta dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kota Langsa, sore kemarin. 

ASISTEN Pelatih PSBL Langsa, Kurnia Khalid menyadari sekali kalau pertandingan nanti sore menjadi duel sangat penting. Untuk itu, ia meminta kepada suporter setia PSBL Langsa, Brutal supaya datang ke stadion. Karena, dukungan dari mereka sangat dibutuhkan agar dapat menaikkan moral pemain Elang Biru.

“Kami sangat berharap dukungan penuh masyarakat dan suporter setia PSBL, Brutal, untuk meramaikan stadion hari ini. Tolong bantu kami supaya bisa menang. Ini partai kunci. Mari beri support anak-anak di lapangan,” harapnya.

Menurut Kurnia, kunci dari perjalanan PSBL adalah kewajiban untuk menang melawan PSMS. Sehingga, Anak-anak siap dan semangat untuk bertanding. Bukan hanya sebatas membalas kekalahan di pertemuan pertama 0-2 di Medan, namun tambahan tiga angka membuat PSBL pun semakin panjang. “Apapun resikonya kita akan berusaha meraih poin penuh,” pungkas Kurnia Khalid.(zb)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help