SerambiIndonesia/

Laga Persiraja PSPS Berakhir, Hasilnya 2-2

Mengemban misi tiga poin, skuat Lantak Laju yang bermain di depan ribuan pendukung sendiri, langsung mengambil inisiatif serangan.

Laga Persiraja PSPS Berakhir, Hasilnya 2-2
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Pemain Persiraja Vivi Asrizal berebut bola dengan pemain PSPS Pekanbaru asal Aceh Tengah, Defri Riski, dalam pertandingan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (12/8/2017) malam 

Laporan Miqdad Shiddiq | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Laga antara Persiraja vs PSPS Pekanbaru, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, berakhir pada pukul 22.28 WIB. Hasilnya, kedua tim berbagi angka sama, 2-2.

Mengemban misi tiga poin, skuat Lantak Laju yang bermain di depan ribuan pendukung sendiri, langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit pertama dibunyikan.

Namun serangan demi serangan Persiraja mampu dipatahkan ketatnya pertahanan tim tamu.

Justru PSPS Pekanbaru yang berhasil unggul terlebih dahulu. Adalah Defri Riski yang berhasil membobol gawang Rahmanuddin pada menit 13.

Seakan tersentak, Persiraja terus menggempur pertahanan PSPS Pekanbaru. Namun justru tim tamu yang berhasil menambah pundi-pundi gol.

Kali ini, giliran Herman Dzumafo Epandi yang membobol gawang Tim Lantak Laju melalui tendangan bebasnya pada menit 45.

Baca: BREAKINGNEWS - Babak pertama Persiraja Tertinggal 0-2

Memasuki babak kedua, Persiraja langsung tancap gas mengejar ketertinggalan.
Alhasil, hanya butuh waktu 15 menit bagi pasukan Anwar ini untuk membalas ketertinggalan 0-2 di babak pertama.

Adalah Ferry Komul yang kembali menghidupkan asa Persiraja. Bekas pemain Persija Jakarta ini dua kali membobol gawang PSPS Pekanbaru yang dikawal Gianluca Claudio.

Dua gol Ferry Komul tercipta masing-masing pada menit 47 dan menit 60.

Baca: BREAKINGNEWS - Ferry Komul Balas Dua Gol ke Gawang PSPS

Dengan hasil ini Persiraja tetap berada di peringkat empat dengan poin 16 dari 10 pertandingan. Sementara PSPS Pekanbaru untuk sementara naik ke peringkat dua juga dengan poin 16 namun unggul selisih gol.

Hasil imbang ini membuat posisi Persiraja untuk lolos ke babak 16 besar, semakin kritis. Meski sama-sama mengantongi nilai 16, PSPS masih menyimpan satu pertandingan sisa lebih banyak daripada Persiraja.

Hingga pekan ke-10 Persiraja telah melakoni 10 laga, sementara PSPS sudah menjalani 9 pertandingan.

Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help