SerambiIndonesia/

Mitsubishi Strada Dikemudikan Wanita Terjungkal Dalam Parit di Blangpadang

Lalu versi lainnya menyebutkan pengemudi Mitsubishi Strada hitam ini bermaksud menghindari pengendara sepeda motor.

Mitsubishi Strada Dikemudikan Wanita Terjungkal Dalam Parit di Blangpadang
SERAMBI/MISRAN ASRI
Mobil double cabin Mitsubishi Strada hitam BL 8171 AB terjungkal masuk ke dalam trotoar Blangpadang, Banda Aceh, tepatnya depan pintu gerbang Museum Tsunami, Sabtu (12/8/2017) pagi. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mobil double cabin Mitsubishi Strada hitam BL 8171 AB terjungkal masuk ke dalam parit di Blangpadang, Banda Aceh, tepatnya depan pintu gerbang Museum Tsunami, Sabtu (12/8/2017) pagi.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, mobil naas tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan. Namun, dari sejumlah warga yang ditanya Serambinews.com tidak ada yang tahu, siapa perempuan itu.

"Kabarnya dia datang dari arah Simpang Jam memasuki Jalan Sultan Iskandar Muda mengarah ke Ulee Lheue," kata seorang warga.

Baca: Duduk di Depan atau Belakang, Mana Lebih Berbahaya Saat Kecelakaan Mobil?

Lalu versi lainnya menyebutkan pengemudi Mitsubishi Strada hitam ini bermaksud menghindari pengendara sepeda motor.

Namun, sejauh ini Serambinews.com belum memperoleh data detail siapa pengemudi serta pemilik dan bagaimana kronologis kejadian yang sebenarnya.

Sementara itu dari pantauan Serambinews.com, saat ini mobil double cabin ini akan ditarik dari dalam trotoar oleh sebuah mobil derek.

Baca: VIDEO Kecelakaan Maut, 5 Orang Meninggal Dunia

Kemudian dari ruang kemudi tidak terlihat bercak darah serta bagian trotoar sisi Jalan Sultan Iskandar Muda, Blangpadang tidak ada yang rusak.

"Aneh juga. Mobil sudah terjungkal dalam posisi seperti ini masak tidak ada bagian trotoar pinggir jalan yang rusak," sambung warga lainnya yang berada di lokasi.

Dari kepolisian pun tidak terlihat berada di lokasi untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas yang terlihat disesaki warga yang mendirikan sepeda motornya di pinggir jalan.

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help