SerambiIndonesia/

Strada Terjungkal di Parit Blangpadang

Mobil double cabin Mitsubishi Strada hitam BL 8171 AB terjungkal ke dalam parit samping trotoar

Strada Terjungkal di Parit Blangpadang
Mobil Mitsubishi Strada BL 8171 AB masuk ke parit pinggir Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Blangpadang, Banda Aceh, Sabtu (12/8). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. SERAMBI/MISRAN ASRI 

BANDA ACEH - Mobil double cabin Mitsubishi Strada hitam BL 8171 AB terjungkal ke dalam parit samping trotoar Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Blangpadang, Banda Aceh, tepatnya depan gerbang Museum Tsunami, Sabtu (12/8) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Serambi tidak memperoleh identitas pengemudi atau pemilik Mitsubishi Strada tersebut serta kronologis kejadiannya, sampai double cabin itu masuk ke parit tanpa ada kerusakan yang terlihat pada bagian trotoar jalan tersebut.

Informasi diperoleh Serambi, mobil nahas itu disebut-sebut dikemudikan seorang perempuan. Namun, dari sejumlah warga yang ditanyai, mengaku tidak tahu identitas siapa perempuan itu, termasuk para petugas yang ditemui di Museum Tsunami Aceh. “Kabarnya, mobil itu dikemudikan seorang perempuan yang datang dari arah Simpang Jam memasuki jalur ini, Jalan Sultan Iskandar Muda. Tapi, jam berapa kejadiannya, kami juga tidak tahu,” kata seorang warga.

Lalu dari lokasi kejadian, Serambi mendapat beberapa versi terkait kecelakaan tunggal itu. Ada yang menyebutkan pengemudi Mitsubishi Strada itu berupaya menghindari pengendara sepeda motor, sehingga membanting stir ke kanan dan masuk ke parit itu. Lalu versi lain yang berkembang kalau pengemudi mobil tersebut sedang belajar menyetir.

Pantauan Serambi, tidak terlihat bercak darah dari dalam mobil. Sekitar pukul 10.30 WIB, mobil double cabin itu berhasil ditarik dari dalam parit oleh sebuah crane yang didatangkan ke lokasi. Kecelakaan itu sempat menggangu kelancaran lalu lintas. Pasalnya warga secara tak beraturan memarkirkan kendaraan di pinggir jalan tersebut.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help