SerambiIndonesia/

Terios 0 Persen, DP Rp 50 Juta

PT Astra Daihatsu Banda Aceh memberi penawaran khusus kepada warga Aceh yang ingin memboyong mini SUV

Terios 0 Persen, DP Rp 50 Juta
TIGA mobil Daihatsu Terios berbagai varian dipanjang di depan showroom PT Astra Daihatsu Aceh, Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Banda Aceh memberi penawaran khusus kepada warga Aceh yang ingin memboyong mini SUV Terios yang memiliki 8 varian. Tunggu dulu, jika ingin membeli tunai, maka inilah skema pembayaran paling tepat, siapkan DP Rp 50 juta, maka mobil bisa dibawa pulang dengan cicilan 12 bulan.

Terios dibandrol dari Rp 219.750.000 sampai Rp 288.650.000 on the road Aceh dan cicilan disesuaikan dengan mobil yang dipilih. “Terios semua varian, dari X sampai R-Adventure dapat dibawa pulang dengan DP Rp 50 juta dan sisanya dicicil selama setahun,” kata Herizal, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (12/8).

Dia menjelaskan bagi yang memilih DP rendah, maka tenor atau masa cicilam bisa sampai 5 tahun. Herizal menyatakan calon konsumen cukup sediakan DP Rp 30 juta dan angsuran Rp 3,8 juta selama 60 bulan. “Skema ini dapat dipilih sesuai kemampuan membayar,” ujarnya.

Herizal mengatakan pihaknya juga ada paket khusus untuk seluruh karyawan Astra di seluruh Aceh, tetapi hanya untuk mobil Sirion. Disebutkan, DP yang perlu dipersiapkan hanya Rp 10 juta dan cicilan Rp 3 jutaan selama 4 tahun.

Dia menjelaskan untuk membawa pulang mobil Ayla 1.000 cc, DP hanya Rp 14 juta sampai Rp 18,5 juta dengan cicilan Rp 3 jutaan selama lima tahun. Ayla 1.300 cc, DP dari Rp 17,5 juta sampai Rp 20,5 juta dengan cicilan juga Rp 3 jutaan/bulan selama lima tahun.

Untuk Sigra 1.000 cc berkapasitas 7 tempat duduk, DP Rp 17,5 juta dan cicilan Rp 3.370.000/bulan selama lima tahun. Sigra 1.200 cc, DP dari Rp 19 juta sampai Rp 22,5 juta, cicilan dari Rp 3 juta sampai Rp 4,15 juta/bulan selama lima tahun.

Herizal mengatakan untuk Xenia, DP Rp 16 jutaan dan cicilan Rp 4 jutaa selama lima tahun. Xenia juga ada pilihan angsuran Rp 2 jutaan per bulan dengan Dp 27 juta selama 7 tahun. Pikap mungil, Hi-Max DP Rp 14 juta, angsuran Rp 2,5 juta sebulan atau cash Rp 80 jutaan.

Dikatakan, bagi yang ingin memesan, dapat langsung menghubungi showroom kami Astra Daihatsu Banda Aceh di Bathoh. Dikatakan, paket khusus Terios dan Sirion hanya sampai bulan ini, sehingga siapa cepat, dia dapat.

“PT Astra Daihatsu Banda Aceh di Batoh ini merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk untuk Daihatsu,” kata Herizal. Dia menegaskan Daihatsu yang tetap mengutamakan ‘harga terjangkau’ akan tetap memberi berbagai kemudahan kepada konsumen, baik sales, servis maupun spareparts.

Disebutkan, seluruh unit stock ready, sehingga calon konsumen tidak perlu khawatir. “Jika tidak bisa dibawa pulang hari itu juga karena stok tidak sesuai keinginan konsumen, maka besoknya akan langsung tersedia di Banda Aceh,” urainya.

Dia mengakui di tengah makin ketatnya persiangan pasar otomotif yang semakin kompetitif, khususnya di Aceh, maka Daihatsu akan tetap berusaha menjadi solusi di tengah kebutuhan transportasi yang semakin meningkat saat ini.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help