SerambiIndonesia/

HUT Ke 72 RI

Bupati Aceh Jaya Hadiahkan Rokok kepada Para Napi di Rutan Calang

Sementara Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB dalam kesempatan itu meminta para tahanan agar selama menjalani masa tahanan bisa menjadi pelajarajan berharga,

Bupati Aceh Jaya Hadiahkan Rokok kepada Para Napi di Rutan Calang
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Seorang tahanan di Rutan Calang mengajukan permintaan perlengkapan olahraga kepada Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB, Kamis (17/8/2017). 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh JayA 

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Para tahanan di rumah tahanan (Rutan), Calang Kamis (17/8/2017) memperoleh hadiah rokok dan kue dari Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB saat mengunjungi rutan tersebut usai melaksanakan upacara HUT ke 72 RI. 

Para tahanan tersebut, selain memperoleh rokok dan kue juga diberikan bantuan kebutuhan alat olahraga seperti bola voli dan bulu tangkis yang diminta langsung oleh para tahanan saat kunjungan tersebut kepada bupati di samping ada sebagian dari 103 tahanan, 54 orang diantaranya memperoleh remisi pengurangan masa tahanan.

Sementara Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB dalam kesempatan itu meminta para tahanan agar selama menjalani masa tahanan kiranya hal itu bisa menjadi pelajaran berharga, supaya tak mengulangi kejahatan setelah selesai menjalani masa kurungan penjara.

Sebab di penjara akan menyita waktu, sehingga akan merugikan diri sendiri dan keluarga bagi yang sudah bekeluarga dan orang tuanya. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help