Begini Apresiasi Dandim terhadap Anggota Paskibraka Lhokseumawe dan Aceh Utara

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat acara pembubaran anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara di Makodim 0103 Aceh Utara,

Begini Apresiasi Dandim terhadap Anggota Paskibraka Lhokseumawe dan Aceh Utara
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Anggota Paskibraka Aceh Utara dan Lhokseumawe. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAME - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan rasa bangga dengan kemampuan Paskibraka baik Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik.

Apresiasi Dandim itu karena tak ada kesalahan apapun dalam menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tanggal 17 Agustus 2017.

Baca: Bikin Bangga, Tim Paskibraka Ini Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera di Lapangan Becek

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat acara pembubaran anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara di Makodim 0103 Aceh Utara, Jumat (19/8/2017).

"Kesuksesan ini adalah hasil dari jerih payah para pelatih dan perjuangan adik-adik semua, mereka dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka," puji Dandim.

Ia juga berharap agar ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan Paskibraka dapat diamalkan dan ditularkan kepada keluaraga, teman maupun lingkungan sekitar terutama tentang kedisiplinan dan nasionalisme.

Baca: Empat Siswa Aceh ke Paskibraka Nasional

Sebanyak 70 orang anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara hari ini dipulangkan kerumah masing masing setelah selama satu bulan lebih menjalani karantina dan pelatihan di Makodim setempat. (*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved