SerambiIndonesia/

Temukan Foto Cewek Buka-buka Aurat di HP Suaminya, Wanita Ini Syok karena Ditipu Berkali-kali

Seketika aku terkejut, di folder itu terdapat foto paha wanita itu sedang mengangkang dan memakai rok pendek.

Temukan Foto Cewek Buka-buka Aurat di HP Suaminya, Wanita Ini Syok karena Ditipu Berkali-kali
ilustrasi 

SERAMBINEWS.COM - Tak ada wanita yang mau dikhianati kekasihnya, apalagi dikhianati oleh sang suami.

Emosi bakal memuncak jika seorang istri mengetahui bahwa suami yang ia cintai dengan setulus hati, ternyata mendustainya.

Saat sang istri setia menunggu suaminya pulang dari kantor, ternyata sang suami pergi bersama wanita lain, dan baru pulang ke rumah larut malam.

Seperti yang dialami seorang wanita yang tak ingin disebutkan namanya ini. Ia sama sekali tak menyangka, suami tega menyelingkuhinya berkali-kali.

Dilansir dari Sripoku.com, begini kisahnya.

Setelah tamat SMA pada tahun 2012 aku ingin menikah dengan pria yang kucintai. Tapi kelaurgaku tidak setuju, karena menganggap lelaki yang kucintai bukan orang baik-baik.

Singkat cerita, aku pun lari dari rumah hanya dengan membawa baju yang terlekat di badan serta uang yang hanya pas untuk ongkos.

Akhirnya aku menikah secara wali hakim (nikah siri). Walau kehidupan kami susah dan kekurangan, tetapi kami tetap bersemangat menjalani semuanya.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Kami yakin kami bisa memulainya dari angka nol. Akupun hamil anak pertamaku. Saat usia kandunganku 2 bulan, suamiku mendapat pekerjaan sebagai teknisi.

Sejak saat itu kehidupan kami mulai sedikit demi sedikit berubah. Kami tidak lagi kekurangan, namun Juga tidak lebih. Melainkan cukup. Aku pun sudah bersyukur akan hal itu.

Halaman
1234
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help