Malam Ini, Walko Tutup Gampong Expo

Sesuai agenda, Gampong Expo yang telah digelar di Lapangan Hiraq Lhokseumawe sejak 23 Agustus 2017

Malam Ini, Walko Tutup Gampong Expo
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua DPRK, M Yasir, dan sejumlah muspida memukul rapai tanda dimulainya kegiatan Gampong Expo 2017 di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe, Rabu (23/8/2017). Kegiatan tersebut mulai 23-27 Agustu 2017 yang akan memamerkan segala andalan kerajinan di 68 gampong di empat kecamatan kota Lhokseumawe. SERAMBI/ZAKI MUBARAK 

LHOKSEUMAWE - Sesuai agenda, Gampong Expo yang telah digelar di Lapangan Hiraq Lhokseumawe sejak 23 Agustus 2017, akan berakhir pada Minggu (27/8) malam ini. Direncanakan, pameran yang memamerkan berbagai produk pengembangan ekonomi masyarakat gampong ini akan ditutup secara resmi oleh Wali Kota (Walko) Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Ketua Panitia, Zarkasyi, kemarin, menyebutkan, selama pelaksanaan tidak ada kendala apapun yang dihadapi panitia. Bahkan, bisa dinilai kalau kegiatan tersebut berjalan sukses. Ini dibuktikan setiap sore hingga malam hari, masyarakat terus memadati arena pameran, baik untuk menyaksikan berbagai kerajinan yang dipamer setiap stand atau menonton hiburan dan perlombaan yang berlangsung di panggung utama serta panggung kedua.

“Kita merasa bangga karena telah mampu menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam memotivasi masyarakat gampong untuk lebih bisa kreatif mengembangkan usaha perekonomiannya ke depan,” ujar Zarkasyi yang juga Keuchik Desa Blang Pulo tersebut.

Untuk sesi penutupan, ungkapnya, dijadwalkan dimulai pukul 21.00 WIB. Di sesi penutupan, akan disajikan berbagai hiburan sekaligus pengumuman desa mana yang menjadi juara umum. “Kategori juara umum nantinya akan ditentukan, desa mana yang paling banyak meraih juara dari 10 lomba, termasuk salah satunya adalah lomba stand terbaik,” demikian Zarkasyi.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved