SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kembali Diwawancarai Majalah TIME, Inul Daratista Banjir Komentar Positif Warganet

Lebih dari 55.000 video itu diputar. Berbagai komentar positif didapati oleh Inul atas proses wawancara yang dilakukan oleh Majalah Time.

Kembali Diwawancarai Majalah TIME, Inul Daratista Banjir Komentar Positif Warganet
Tribunnews.com
Inul Daratista 

SERAMBINEWS.COM - Penyanyi dangdut Inul Daratistamengunggah sebuah video pada akun Instagram-nya @inul.d, Rabu (30/8/2017).

Video itu berisi tentang suasana proses wawancara yang dilakukan oleh jurnalis Majalah Time terhadap Inul sebagai narasumbernya.

Proses wawancara dilakukan dengan menggunakan penerjemah bahasa.

Sedangkan dalam keterangan video itu, istri dari Adam Suseno itu menjelaskan bahwa bukan kali pertama ia berkesempatan menjadi narasumber untuk Majalah Time.

"Wawancara exclusive majalah TIME utk yg ke dua kalinya. Ya Allah suwon gusti," tulis pelantun lagu "Kocok-kocok" tersebut.

Dalam proses wawancara itu, Inul mendapatkan sebuah pertanyaan tentang bagaimana cara menarik minat para pengusaha asing agar berinvestasi di Indonesia.

Menanggapi pertanyaan itu, Inul menjelaskan bahwa sebagai anak bangsa yang baik dan berkualitas, penuh kreativitas, ia wajib mempromosikan negerinya yang sangat kayak ini.

Menurut Inul, Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi dan berbisnis di bidang apapun.

Baca: Inul Daratista dan Suami Pilih Gubernur yang Sayang Rakyat

Lebih lanjut kata Inul, Indonesia adalah negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan yang bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun.

"Jgn pernah takut dgn demo dan berita kerusuhan yg hanya sebagian kecil sj, ibaratkan 300jt jiwa yg bagus yg jelek hanya 1jtnya saja , jd gak perlu takut berbisnis di Indonesia,please welcome to Indonesia," tulis Inul.

Ia pun menyertakan tagar yang mengungkapkan kebanggannya bisa menjadi narasumber Majalah Time.

Selain itu, ungkapan kebanggaannya sebagai artis dangdut.

Lebih dari 55.000 video itu diputar. Berbagai komentar positif didapati oleh Inul atas proses wawancara yang dilakukan oleh Majalah Time.

Berita ini telah ditayangkan pada kompas.com dengan judul : "Inul Daratista Kembali Diwawancarai Majalah TIME"

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help