SerambiIndonesia/

Mau Pamit, Panwaslih Tamiang Gelar Diskusi Evaluasi Pilkada

Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Tamiang melakukan evaluasi pelaksanaan Pilkada dengan mengundang stakeholder dan pihak Gakumdu,

Mau Pamit, Panwaslih Tamiang Gelar Diskusi Evaluasi Pilkada
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR

Laporan Muhammad Nasir | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM,KUALA SIMPANG - Diakhir tugasnya sebaga pengawas Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh tahun 2017.

Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Tamiang melakukan evaluasi pelaksanaan Pilkada dengan mengundang stakeholder dan pihak Gakumdu yang terlibat dalam penyelesaian sengketa Pilkada dengan cara diskusi panel, Rabu (30/8/2017).

Baca: YARA: Pasal Tentang Perekrutan Panwaslih/KIP Perlu Dicabut

Narasumber pada diskusi panel ini, Ketua Panwaslih Muhammad Khuwalid, Drs Rianto Waris (Asisten Pemkab Aceh Tamiang) Izuddin (KIP Aceh Tamiang), Ilham (Kejaksaan Aceh Tamiang), Iptu Ferdian Chandra ( Kasat Reakrim Polres Aceh Tamiang), Mayor Ahmad Yani (Pabung Kodim 0104 Aceh Timur) dipandu moderator, Iswantara Adi Nugraha MSi dari Lembaga Pengkajian, Pemberdayaan dan Konsultasi Aceh Tamiang.

Evaluasi ini dilakukan untuk mendapat rekomendasi kekurangan dan kelebihan dalam proses pelaksanaan Pilkada 2017 di Aceh Tamiang sehingga menjadi perbaikan dalam proses penyelenggaraan Pilkada yang akan datang.

Baca: Dalam UU Pemilu, Kewenangan Panwaslih Diperluas

Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Muhammad Khuwalid, mengucapkan terimakasi kepada Forkompinda dan semua pihak serta warga yang telah mendukung dan ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2017.

"Masa tugas kami sebagai komisioner Panwaslih berakhir Agustus ini, untuk iitu kami mohon pamit pada Forkompimda dan warga Aceh Tamiang yang telah mempercayai kami dalam mengawasi Pilkada di Aceh Tamiang. (*)

Penulis: Muhammad Nasir Tamiang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help