Warung Kelontong di Lhok Pawoh Terbakar, Kondisi Pemiliknya Mengenaskan

Selain meludeskan seisi warung, tiga pemilik warung juga mengalami luka bakar. Bahkan seorang di antaranya mengalami luka bakar serius.

Warung Kelontong di Lhok Pawoh Terbakar, Kondisi Pemiliknya Mengenaskan
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Satu unit warung kelontong di Desa Lhok Pawoh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (30/8/2017) dilaporkan dilalap sijago merah.

Selain meludeskan seisi warung, tiga pemilik warung juga dilaporkan mengalami luka bakar. Bahkan seorang di antaranya mengalami luka bakar serius.

Baca: Ruko Terbakar, Lagi-lagi Listrik Diduga Pemicunya

"Kejadian sekira pukul 13.45 WIB. Sumber api diduga berasal dari konslet listrik, karena di warung itu ikut menjual bensin maka api cepat membesar. Pemilik Salamiyah dan Nurul tetangga rumah mengalami luka bakar serius," kata Yulia Putra warga setempat kepada Serambinews.com.

Yulia juga mengungkapkan, api berhasil dipadamkan oleh warga beberapa saat setelah kejadian. Setelah api berhasil di padamkan baru datang mobil pemadam kebakaran.

Baca: Polisi yang Tertidur di Lokasi Kebakaran Lahan itu Bernama Agoes

"Pemilik warung yang terbakar namanya Salamiyah. Selain itu ada dua korban lagi yang mengalami luka bakar di bagian kaki. Ketiganya sudah dirujuk ke RSUD dr Yuliadin Away Tapatuan," pungkasnya. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved