SerambiIndonesia/

Daihatsu Miliki Stok Bawa Pulang

PT Astra Daihatsu Banda Aceh memiliki stok yang siap dibawa pulang calon konsumen sebanyak 21 unit

Daihatsu Miliki Stok Bawa Pulang

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Banda Aceh memiliki stok yang siap dibawa pulang calon konsumen sebanyak 21 unit. Mulai dari mobil penumpang Xenia, Sigra sampai Ayla yang dapat ditebus dengan DP atau uang muka ringan, serta cicilan bulan terjangkau.

Herizal Ruslan SE, Kacab PT Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (2/9) menjelaskan selain yang stok ready, varian lainnya juga dapat dipesan dengan masa inden tidak lama. “Daihatsu memiliki beragam varian yang dapat disesuaikan dengan kemampuan calon konsumen,” katanya.

Dia mencontohkan untuk Xenia X 1.3 M/T yang dapat ditebus dengan DP 16 juta dan cicilan Rp 4 jutaan per bulan, maka stoknya sebanyak 7 unit. Kemudian, Ayla yang dapat ditebus dari Dp 14 juta sampai Rp 20,5 juta, stoknya sebanyak 8 unit dan Sigra dengan DP mulai Rp 17,6 sampai Rp 22,5 juta terdapat 6 unit yang siap dibawa pulang.

Dikatakan, pihaknya juga kembali menawarkan promo khusus utk pikap mungil Hi-Max yang dibandrol Rp 80 jutaan. Calon konsumen hanya perlu mempersiapkan uang muka Rp  10 juta, maka mobil langsung bisa dibawa pulang.

Seperti diketahui, pikap satu ini dicicil sekitar Rp 2 jutaan selama lima tahun. Apalagi suku bunga di leasing termasuk rendah.

Contohnya, di leasing ACC Banda Aceh, untuk kredit 1 tahun hanya 3,6 persen, 2 tahun dan 3 tahun 4,6 persen, 4 tahun 5,6 persen dan 5 tahun 6 persen.

Dia mengatakan untuk kredit melalui leasing, maka seluruh persyaratan harus lengkap. “Jika leasing mensetujui, maka mobil langsung dapat dibawa pulang, tetapi khusus yang ready stok,” tambahnya.

Dia mengatakan untuk penjualan, servis dan spareparts akan terus ditingkatkan, sehingga Daihatsu akan tetap menjadi sahabat setia warga Aceh. “Showroom kami di Bathoh, selain sales, juga servis dan spareparts,” ujarnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help