SerambiIndonesia/

VIDEO - Kemacetan di Gunung Salak Aceh Utara - Bener Meriah

Pada satu video yang berurasi 1 menit 25 detik, memperlihatkan deretan mobil yang berhenti karena nyaris tak bisa bergerak.

VIDEO - Kemacetan di Gunung Salak Aceh Utara - Bener Meriah
FACEBOOK/FAUZAN
Kemacetan di Gunung Salak, Minggu (3/9/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Kemacetan di kawasan Gunung Salak (lintas Aceh Utara-Bener Meriah), pada hari ketiga Idul Adha 1438 H, atau Minggu 3 September 2017, masih menjadi perbincangan hangat warganet (pengguna internet).

Bahkan ada warganet yang menyamakan kemacetan di Gunung Salak dengan kondisi yang kerap terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, pada hari libur.

Foto-foto kemacetan di Gunung Salak pada Minggu (3/9/2017) di antaraya diunggah ke Facebook oleh Fauzan, warga Darul Imarah Aceh Besar, yang sengaja datang untuk menikmati keindahan alam di kawasan tersebut.

"Puncak gunung salak macet total. Hinga pukul.15.20 wib masih macet," tulis Fauzan dalam status yang diunggah, Minggu (3/9/2017) pukul 15.39 WIB.

(Baca: Gunung Salak Aceh Utara - Bener Meriah Macet Total, Ini Foto-fotonya)

Beberapa jam berselang, Fauzan juga mengunggah dua video yang memperlihatkan kemacetan panjang tersebut.

Pada satu video yang berurasi 1 menit 25 detik, memperlihatkan deretan mobil yang berhenti karena nyaris tak bisa bergerak.

Menyertai dua video tersebut, Fauzan yang merupakan mantan aktivis 98 menulis, "Suasana kemacetan di puncak gunung Salak Aceh Utara. Perjalanan pulang dari gunung salak ke Pasar Krueng Mane seharusnya 2 jam kini di tempuh selama 4,5 jam..kemacetan di sebabkan karena ada pengguna jalan tidak tertip saling mendahului seharusnya dua jalur namun ada pengendara yang membandel."

Klik gambar di bawah, untuk menonton videonya.

Untuk diketahui, Gunung Salak adalah salah satu kawasan yang dilintasi saat menempuh perjalanan dari Simpang KKA Aceh Utara ke Bener Meriah.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help