SerambiIndonesia/

Setelah Haornas, Bupati dan Wabup Tamiang Kunjungi Lokasi Wisata

Namun karena kondisinya hujan sejak pagi hari, khawatir jalan bebatuan di pinggir sungai yang dilewati licin.

Setelah Haornas, Bupati dan Wabup Tamiang Kunjungi Lokasi Wisata
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati dan Iskandar Zulkarnain berteduh di gubuk di lokasi pemandian objek wisata gunung Pandan di Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Sabtu (9/9/2017). 

Laporan Muhammad Nasir | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Usai memperingati hari olah raga nasional (Haornas),  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati dan Iskandar Zulkarnain mengunjungi lokasi pemadian Gunung Pandan, di Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, yang merupakan salah satu objek wisata Aceh Tamiang.

Ikut dalam rombongan Bupati, Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Parpora) Aceh Tamiang Syahri, Asisten pemerintahan Mix Donal, Kepala BPBD Syamsul Bahri, Kadis Pertanian Safwan, dan Kadis Perikanan Fuadi serta Camat Tenggulun Zulfikar.

Baca: Yuk! Ke Pantai Lhok Seudu, Destinasi Wisata yang Lagi Hits, Siapkan Kamera-mu

Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Parpora)  Aceh Tamiang Syahri, kepada Serambinews.com, Sabtu (9/9/2017) mengatakan, kunjungan tersebut untuk melihat potensi wisata di kecamatan yang berbatasan dengan kawasan hutan lauser ini baik lokasi pemandian maupun lokasi air terjun.

Namun karena kondisinya hujan sejak pagi hari, khawatir jalan  bebatuan di pinggir sungai yang dilewati licin.

Baca: Pancing Wisatawan ke Danau Laut Tawar, Ini yang Harus Dilakukan Pemerintah

Akhirnya rombongan singgah di lokasi pemandian, berteduh di bawah gubuk sambil menikmati kopi dan makan siang menggunakan ikan bakar. (*) 

Penulis: Muhammad Nasir Tamiang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help