SerambiIndonesia/

Fortuner VRZ dan SRZ Diluncurkan

PT Dunia Barusa, dealer resmi di Aceh meluncurkan mobil SUV Fortuner TRD Sportivo dengan tampilan

Fortuner VRZ dan SRZ Diluncurkan
SEORANG undangan melirik mobil canggih Toyota Fortuner TRD Sportivo seusai diluncurkan secara resmi di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, Sabtu (9/9) malam

* Harga Rp 547,3 Juta dan Rp 571,2 Juta

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi di Aceh meluncurkan mobil SUV Fortuner TRD Sportivo dengan tampilan lebih sangar dan gahar di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, Sabtu (9/9) malam. Hanya ada dua pilihan, 2.4 VRZ dan 2.7 SRS yang masing-masing dibandrol Rp 547,2 juta dan Rp 571,2 juta.

Kedua mobil bongsor ini menawarkan rasa baru saat melintasi medan berat di berbagai wilayah Aceh, dengan sebagian jalan masih berkubang lumpur. Toyota Fortuner sampai Juli 2017 telah membukukan penjualan sebanyak 68 unit dengan ‘market share’ naik 5 persen, dari 45 persen pada periode sama 2016 menjadi 49 persen tahun ini.

“Sebagai komitmen Toyota untuk menghadirkan yang terbaik kepada konsumen, kami kembali hadirkan New Fortuner TRD dan New Fortuner sebagai bagian dari beyond product dan beyond technology,” kata Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa di depan seratusan undangan.

Dia menjelaskan pilihan Fortuner semakin lengkap, terutama hadirnya varian baru TRD dengan model lebih tangguh dan sporty. Dikatakan, model TRD ini didesain dan dikembangkan di Indonesia, oleh orang Indonesia, dan untuk masyarakat Indonesia.

Azhar menambahkan penyegaran tampilan pada eksterior dan interior, seperti auto folding outer mirror untuk seluruh type, kemudian ada Beam LED Headlamp. Ada juga outer rear view mirror with welcome light untuk type TRD, VRZ dan SRZ. Disebutkan, jok kulit juga terpasang untuk type TRD, VRZ dan SRZ.

Dia menjelaskan berbagai fitur yang disematkan untuk memberikan kenyamanan berkendaraan lebih baik lagi. “Kami optimis, New Fortuner akan diterima dengan baik oleh masyarakat Aceh,” harapnya. Disebutkan, pesanan mobil pada Sabtu (9/9) malam, sebanyak 12 unit, yakni Calya 4 unit, Avanza 3 unit, Fortuner 3 unit, Sienta 1 unit dan Yaris juga 1 unit.

Seperti diketahui, New Fortuner TRD menggunakan gril dan bumper depan baru serta stiker TRD Sportivo di sisi mobil. Pada buritan ada bumper belakang, penutup lampu kabut, serta pelek berdesain baru dibanding model biasa.

Untuk interior ada jok kulit berwarna coklat gelap dengan desain lebih sporty yang dilengkapi fitur new smart cruise control, smart start stop button serta smart entry.

Fortuner TRD Sportivo ini dipasang 17" TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping. Untuk hiburan disematkan Audio AVN 8 inci dan seabreg fitur canggih lainnya.

Halaman
123
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help