SerambiIndonesia/

Ini Dia Harga Khusus Daihatsu New Ayla di Aceh, Paling Murah Rp 94 Juta, Mau? Cek di Sini

Tawaran termurah mobil berkapasitas lima penumpang yang masuk kelas mini hatchback ini, adalah New Alya type D 1.0 M/T dengan harga Rp 94,2 juta.

Ini Dia Harga Khusus Daihatsu New Ayla di Aceh, Paling Murah Rp 94 Juta, Mau? Cek di Sini
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NUR
Mobil Daihatsu New Ayla dengan tampang gagah dan sporty dipajang di showroom PT Astra Daihatsu Motor di Bathoh, Banda Aceh. 

Laporan Muhammad Nur | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – PT Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh, memberikan harga khusus untuk mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) New Ayla.

Tawaran termurah mobil berkapasitas lima penumpang yang masuk kelas mini hatchback ini, adalah New Alya type D 1.0 M/T  dengan harga Rp 94,2 juta. Sedangkan harga tertinggi tertinggi type R 1.2 A/T deluxe Rp 148,65 juta/unit on the road Aceh.

Bagi yang ingin membeli secara kredit juga diberi keringanan dengan cicilan mulai Rp 2,8 juta sampai Rp 3,9 jutaan per bulan selama lima tahun.

Untuk uang muka atau DP yang diberikan juga sangat terjangkau, dari Rp 12 juta sampai Rp 17,5 juta dan mobil siap dibawa pulang ke garasi rumah.

(Baca: Daihatsu Makin Terjangkau)

Herizal Ruslan SE, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Senin (11/9) mengatakan, harga mobil New Ayla ini mulai disesuaikan secara bertahap dengan adanya persetujuan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) oleh DPRA, dari 13 persen menjadi 9 persen pada Jumat (8/9/2017).

Dia berharap, pemberlakuan perubahan Qanun Aceh No 2/2012 tentang pajak Aceh dapat dipercepat, sehingga harga mobil akan lebih murah dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang menetapkan BBNKB 10 persen.

(Baca: Nah Ini Dia Daftar Mobil Murah Bulan Ini)

“Kami berterima kasih kepada DPRA yang telah menerima aspirasi dari dealer mobil Aceh saat audiensi di gedung DPRA bulan lalu," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: M Nur Pakar
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help