SerambiIndonesia/

PASI Aceh Gelar Rakerda, Ini Jadwal Pra PORA Atletik

Selain itu, Ketua Fraksi PA di DPRA ini, juga membahas terkait persiapan pra PORA atletik Aceh.

PASI Aceh Gelar Rakerda, Ini Jadwal Pra PORA Atletik
ist
Ketua Umum PASI Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky (tengah), didampingi Ketua Harian Bahtiar Hasan pengurus harian Saiful Bahri sedang menyampaikan perkembangan dunia atletik dalam Rakerda Pengurus PASI se-Aceh di Banda Aceh, Sabtu (9/9/2017). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh, Sabtu (9/9/2017), menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dengan seluruh ketua PASI dan wasit se- Aceh di Banda Aceh. 

Ketua Umum PASI Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, SHI, saat menyampaikan laporan perkembangan dunia atletik Aceh yang dipimpinnya sejak setahun terakhir ini mengatakan, rapat kerja merupakan agenda untuk menyerap ide terkait program pengembangan organisasi di masa akan datang. 

Baca: PBSI Aceh Bantu Pakaian untuk Atlet O2SN

Selain itu, Ketua Fraksi PA di DPRA ini, juga membahas terkait persiapan pra PORA atletik Aceh.

"Kita sampaikan ke pengurus kabupaten/kota terkait aturan tanding pra PORA. Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan tanggal 21-23 Oktober 2017 di Banda. Kita rencanakan berlangsung tiga hari, " ungkapnya.

Dalam rapat tersebut Iskandar juga menyampaikan bagi kepengurusan Pengcab PASI Aceh kabupaten/kota yang telah habis masa pengurusan sudah disahkan oleh pengurus PASI Aceh.

Disebutkannya, prestasi atlet atletik Aceh terjadi peningkatan dari PON Riau.

Baca: Ini Jumlah Bonus Atlet Aceh Peraih Medali di PON Jabar

Tahun 2017 atletik Aceh mampu mempersembahkan 1 perak dari cabang lompat tinggi atas nama Syahrial dan meningkat di PON 2016 Jawa Barat dengan meraih satu medali emas dari cabang 400 meter Putra atas nama Fuad Ramadan.

"Saya sangat mengharapkan kekompakan dan kerjasama untuk terus membangun atletik Aceh agar bisa mengukir prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang", pungkas Iskandar. (*)

Penulis: Yusmadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help