SerambiIndonesia/

Ibu Ini Polisikan Suaminya karena Menikah Lagi

Menurut Kasatreskrim Iptu Agus, kasus dugaan tindak pidana nikah halangan ini merupakan limpahan dari Polres Aceh Tenggara.

Ibu Ini Polisikan Suaminya karena Menikah Lagi
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - JH (23) Penduduk Desa Pulo Kedep, Kecamatan Sultan Daulat,  Kota Subulussalam harus berurusan dengan aparat kepolisian akibat ulahnya yang menikah kedua kali tanpa seizin istri pertama.

”Iya ada kasus kawin tanpa seizin istri pertama,” kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin kepada Serambinews.com melalui Kasatreskrim Iptu Agus Rikwayanto Diputra, Selasa (12/9/2017).

Baca: Teuku Wisnu Diisukan Poligami, Ibu Mertua Shireen Sungkar Sempat Jatuh Sakit

Menurut Kasatreskrim Iptu Agus, kasus dugaan tindak pidana nikah halangan ini merupakan limpahan dari Polres Aceh Tenggara.

JH dilaporkan menikah 10 Maret lalu di Kutacane Lama, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Namun pernikahan ini tidak disetujui, Siti Mariam (22) yang merupakan istri pertama terlapor. Keberatan suaminya menikah lagi, penduduk Desa Suka Maju ini pun melapor kepolisi.

Informasi yang dihimpun, sebelum menikah kedua kalinya, JH  sempat  mengutarakan niatnya kepada sang istri.

Baca: Bang Leman Menikah Lagi, Siapa Wali Nikah Istrinya, Mustika Hayati?

Bahkan, JH meminta tandatangan persetujuan dari Siti Mariam. Namun, sang istri tentu tak rela dimadu sehingga menolak menandatangani persetujuan menikah kembali.

Walau tidak mendapat persetujuan, terlapor nekat keluar rumah dan tidak kembali hingga belakangan diketahui telah menikah di Aceh Tenggara. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help