SerambiIndonesia/

Terseret Arus Sungai Keureuto, Begini Kondisi Sejumlah Konsultan PT Brantas

Musibah itu menyebabkan seorang hilang dan enam lainnya selamat meski dua di antaranya pingsan.

Terseret Arus Sungai Keureuto, Begini Kondisi Sejumlah Konsultan PT Brantas
MOBIL Ford Everest yang ditumpangi konsultan PT Brantas berhasil diangkat dengan alat berat setelah terbalik saat menyeberangi Krueng Keureutoe di kawasan waduk raksasa Desa Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Dua dari enam konsultan PT Brantas yang selamat hingga Kamis (14/9/2017) malam masih dirawat di Rumah Sakit Umum Bunga Melati Lhokseumawe.

Sedangkan Abdullah Kamal (60), Konsultan asal Bogor yang tenggelam di Krueng (Sungai) Keureuto kawasan Waduk Raksasa Keureuto, Desa Meunasah Pante Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara hingga, Kamis pukul 20.30 WIB belum ditemukan.

Baca: Mobil Konsultan Diseret Arus, 1 Hilang 6 Selamat

Untuk diketahui mobil rombongan konsultan PT Brantas, Ford Everest BL 717 IM terbalik dan diseret arus saat menyeberangi Krueng Keureuto yang berada dalam areal waduk raksasa, kawasan Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Musibah itu menyebabkan seorang hilang dan enam lainnya selamat meski dua di antaranya pingsan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kedua konsultan yang masih dirawat adalah Zulfikar (48) warga Desa Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar dan Reza Azamuddin (29) warga Desa Ceurih Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Baca: Mobil Rombongan Konsultan Diseret Arus Saat Seberangi Sungai Keureuto, Begini Nasib Penumpang

"Sedangkan yang lain sudah kembali ke basecamp, tapi belum bekerja, karena masih trauma," ujar Humas Pekerjaan Umum Waduk Keureuto Zulkifli kepada Serambinews.com kemarin. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help