Piala AFF 2017

LIVE STREAMING Semifinal Piala AFF - Indonesia Vs Thailand, Nonton di Sini

Sore ini Timnas U-19 Indonesia akan bertanding melawan Thailand dalam babak semifinal Piala AFF 2017.

LIVE STREAMING Semifinal Piala AFF - Indonesia Vs Thailand, Nonton di Sini
aseanfootball.org
Indonesia vs Thailand 

SERAMBINEWS.COM -  Timnas U-19 Indonesia siap tempur bertanding melawan Thailand dalam babak semifinal Piala AFF 2017 pada Sore ini.

Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 15.30 WIB pada Jumat 15 September 2017. Pertandingan semifinal pertama ini akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Timnas U-19 Indonesia melenggang mulus ke semifinal setelah menggunduli Brunei Darussalam dengan skor 8-0 pada laga pamungkas Piala AFF U-18 2017.

Dengan kemenangan itu, Timnas Indonesia menjadi juara grup B, setelah Myanmar berhasil mengalahkan Vetnam dengan skor 2-1 di laga pamungkas.

Menariknya, meski Indonesia, Myanmar dan  Vetnam  sama-sama mengumpulkan poin 9, namun  Indonesia berhak menjadi jauara grup B setelah menang agregat.

Begitu juga dengan Myanmar  yang berhasil lolos ke semifinal setelah berhasil merebut posisi dua.

Namun sayang, nasib buruk harus menimpa Vetnam yang gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017, sehingga tim kuat tersebut harus pulang lebih cepat.

Kini Garuda muda harus siap menghadapi runner-up grup A yaitu, Timnas Thailand di babak semifinal, pada Jumat (15/9/2017). Sementara runner-up grup B - Myanmar akan berhadapan dengan juaran grup A - Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2017.

Pada laga semifinal, Indonesia harus siap menghadapi Thailand pukul 15.30 WIB. Sementara pertandingan Myanmar dengan Malaysia berlangsung pukul 18.30 WIB.

Untuk LIVE STREAMING Indonesia Vs Thailand silakan klik link di bawah ini:

Link 1 LIVE STREAMING Indonesia Vs Thailand

Link 2 LIVE STREAMING Indonesia Vs Thailand

Selamat menyaksikan Timnas U-19 Indonesia melawan Thailand dalam babak semifinal Piala AFF 2017. Semoga Timnas Indonesia menang dan melaju ke final Piala AFF. (Faisal Zamzami/ Serambinews.com)

Penulis: faisal
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help