SerambiIndonesia/

Legenda Juventus Jagokan Tim Ini Juara Liga Italia

Juventus bisa menyamai capaian sempurna Inter jika berhasil menang atas Sassuolo pada laga keempat Liga Italia, Minggu (17/9/2017)

Legenda Juventus Jagokan Tim Ini Juara Liga Italia
CARLO HERMANN/AFP
Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, melepaskan tembakan ke gawang Crotone pada laga Liga Italia di Stadion Ezio Scida, Sabtu (16/9/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Wajah baru Inter Milan di bawah era kepelatihan Luciano Spalletti dianggap beberapa pihak lebih kuat dari Juventus dan mampu menjadi juara Liga Italia.

Salah satu pihak yang mengatakan hal tersebut adalah legenda Italia yang sempat bermain bagi Juventus dan Inter Milan, Tarcisio Burgnich.

"Inter Milan tentu saja dapat memenangi Liga Italia," ujar Burgnich seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttomercatoweb.

"Tim asuhan Luciano Spalletti ada di level yang sama dengan Juventus atau bahkan lebih kuat. Mereka dapat bertarung memperebutkan gelar juara," kata mantan pemain tim nasional Italia tersebut.

Baca: LIVE STREAMING - Sassuolo Vs Juventus, Nonton di Sini

Meski begitu, Burgnich menyoroti bahwa tetap mendukung pelatih adalah hal yang penting walaupun tim sedang mengalami saat-saat yang tak menyenangkan.

Saat ini, Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia setelah mencatatkan hasil sempurna pada empat laga awal musim ini.

Teranyar, mereka menang 2-0 atas Crotone berkat gol-gol di menit akhir dari Milan Skriniar dan Ivan Perisic, setelah sempat kesulitan menjebol gawang lawannya tersebut.

Baca: Gagal Dapat Coutinho, Barcelona Siap Bersaing dengan Real Madrid dan Juventus Gaet Sadio Mane

Burgnich menganggap hal tersebut adalah contoh penting untuk menjadi juara. Meski, sebuah tim tak bermain baik namun mereka tetap bisa membawa pulang tiga poin.

"Inter harus menang melawan Crotone dan itu yang mereka lakukan. Hanya hal tersebut yang terpenting," kata Burgnich yang pernah membela Inter dan Juventus pada medio 1960-an.

Juventus bisa menyamai capaian sempurna Inter jika berhasil menang atas Sassuolo pada laga keempat Liga Italia, Minggu (17/9/2017).(*)

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help