SerambiIndonesia/

Malam Ini, Chelsea Vs Arsenal, Duel Panas dan Sarat Gengsi Dua Klub London

Kota London bersiap menghelat pertandingan Super Sunday pertama di Liga Inggris musim 2017/2018 ketika Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge

Malam Ini, Chelsea Vs Arsenal, Duel Panas dan Sarat Gengsi Dua Klub London
AFP
Striker Chelsea, Alvaro Morata (kiri), adu tajam dengan ujung tombak Arsenal, Alexandre Lacazette. 

SERAMBINEWS.COM -  Kota London bersiap menghelat pertandingan Super Sunday pertama di Liga Inggris musim 2017/2018 ketika Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam 19.30 WIB. Saat ini dua kesebelasan tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Laga ini kemungkinan bakal dijaga ketat puluhan personel kepolisan setempat mengingat beberapa hari lalu, insiden ledakan bom terjadi di Stasiun kereta bawah tanah Parsons Green London, Inggris. Akibat serangan ini, Perdana Menteri Inggris, Theresa May, menaikkan level ancaman teror menjadi kritis.

Ini adalah pertemuan dua klub sekota yang sarat gengsi.  Rotasi sudah dimulai di Chelsea. Manajer Antonio Conte tidak menurunkan pasukan utamanya ketika Chelsea menjamu Qarabag pada matchday 1 Liga Champion, 12 September lalu.

Chelsea menang besar 6-0. Conte senang dengan hasil itu dan kini berkonsentrasi penuh untuk tampil pada Derbi London Nomor 172 pada 17 September di Stamford Bridge.

Conte membangkucadangkan David Luiz, Antonio Ruediger, Victor Moses, Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Bakayoko, Hazard, dan Ruediger kemudian diturunkan pada babak ke-2.

Conte mengistirahatkan para pemainnya selama satu hari kelar Liga Champion dan mulai kembali berlatih pada Kamis.

“Usai Liga Champion, kami harus memikirkan pertandingan keras melawan Arsenal Minggu besok,” kata Conte seperti dikutip dari The Daily Star.

Conte berharap semua pemain yang tidak tampil pada tengah pekan lalu bisa dalam keadaan segar 100 persen saat menghadapi musuh bebuyutan di London dan bisa meraih tiga poin.

Catatan khusus untuk Hazard. Setelah status starter untuk pemain Belgia itu tidak terjadi saat menghadapi Qarabag, bisa jadi Hazard akan tampil sejak awal ketika menghadapi Arsenal.

Namun, Conte sendiri belum yakin apakah Hazard akan siap bermain dalam tim sebelas awal.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help