Fauzi dan Fariza Duta Sadar Hukum Aceh Utara

Fauzi Ikhsan Amin (putra) dan Fazira (putri), keduanya siswa SMAN 3 Putra Bangsa ditetapkan sebagai Duta

Fauzi dan Fariza Duta Sadar Hukum Aceh Utara

LHOKSEUMAWE - Fauzi Ikhsan Amin (putra) dan Fazira (putri), keduanya siswa SMAN 3 Putra Bangsa ditetapkan sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum Aceh Utara Tahun 2017. Mereka ditetapkan usai terpilih dalam seleksi yang digelar UPTD Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) Wilayah III pada Dinas Pendidikan Aceh di Lhokseumawe bekerja sama dengan pihak Kejaksaan Negeri Lhoksukon di SMKN 1 Lhoksukon, beberapa hari lalu.

Kepala UPTD PPMG Wilayah III Pada Dinas Pendidikan Aceh di Lhokseumawe, Azhari, didampingi Ketua Panitia Anwar MPd, kemarin, menyebutkan, dalam pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum tersebut, dasarnya mereka memilih para juara satu hingga juara tiga untuk putra dan putri. Sehingga untuk Fazira dan Fauzi dari SMKN 3 Putra Bangsa, dinyatakan sebagai juara satu. Sedangkan juara dua, Aris Nazar Hakim (putra) dan Salda Yana (putri), yang keduanya berasal dari SMKN 1 Lhoksukon. Sedangkan untuk juara tiga dinobatkan M Alaydin Syah (putra) dan Pria Azzuhra (putri), keduanya berasal dari SMAN 1 Syamtalira Aron. “Bagi para juara kita berikan piala, selempang dan juga uang pembinaan,” ujarnya.

Disebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum bagi para siswa. “Dalam waktu dekat, kita juga akan gelar kegiatan yang sama di Lhokseumawe dan Bireuen,” demikian Anwar.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved