SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

Tiba-tiba Nafa Urbach Gugat Cerai Suaminya, Ada Masalah Apa?

Made mengatakan bahwa penyebab perceraian belum bisa dibuka. Hanya saja ada tiga poin yang diajukan oleh penggugat.

Tiba-tiba Nafa Urbach Gugat Cerai Suaminya, Ada Masalah Apa?
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Nafa Urbach saat ditemui ketika melakukan sesi pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis single berjudul Melepaskanmu Kelemahanku, Meski memutuskan kembali ke dunia yang membesarkannya dirinya mengaku butuh penyeseuaiannya kembali untuk bisa kembali terjun ke industri musik yang lama di tinggalkannya. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Nafa Urbach (37) menggugat cerai suaminya, Zack Lee (34), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan itu resmi didaftarkan oleh Nafa melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadiskurisno, ke PN Jaksel Selasa (19/9/2017) dengan nomor pekara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

"Hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Intinya tentang perceraian," kata Made kepada wartawan di kantor PN Jaksel, Selasa siang.

Dalam berkas perkara yang diajukan penggugat adalah Nafa Indria Urbach dan tergugat adalah Lee Karl Juwono.

Made mengatakan bahwa penyebab perceraian belum bisa dibuka. Hanya saja ada tiga poin yang diajukan oleh penggugat.

"Hanya tiga poin yang diajukan dalam permohonan gugatan cerainya. Yaitu, agar pengadilan menerima gugatan, kemudian menyatakan bahwa perkara penggugat, dan tergugat diputus dalam perceraian," kata Made.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help