SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

Zaskia Mecca Hamil Anak Keempat, Tidak Ngidam Tapi Sering Merasa Mual

"Enggak (ngidam) sih, tapi yang jelas mabok banget dari hamil. Itu yang aku takutin tiga bulan pertama karena mabok banget," terang Zaskia.

Zaskia Mecca Hamil Anak Keempat, Tidak Ngidam Tapi Sering Merasa Mual
dok.pribadi/instagram
Zaskia Adya Mecca bersama ketiga anaknya 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Zaskia Adya Mecca (30) sedang mengandung anak keempatnya dari sutradara Hanung Bramantyo (41).

"Alhamdulillah hamil udah tiga bulan, makin pede buat cerita sama orang, karena udah mulai ngerasain. Lagi bersyukur banget Allah kasih kepercayaan, kasih amanah, dan enggak nyangkaAllah bisa kasih amanah sampai punya empat anak. Semoga hamilnya lancar dan akhirnya empat anak," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Pemain film Sang Pencerah ini mengatakan bahwa dirinya tidak ngidam. Tetapi, ia sering merasa mual.

"Enggak (ngidam) sih, tapi yang jelas mabok banget dari hamil. Itu yang aku takutin tiga bulan pertama karena mabok banget," terang Zaskia.

"Udah lewat masa yang mulut enggak enak, pengin rujak. Kalau sekarang masih mabok aja," lanjutnya.

Zaskia menerangkan pula bahwa rupanya ada satu hal yang sering membuatnya mual.

"Lucunya, di hamil ini aku mual dengan rumahku. Aku sampe bilang ke adikku, 'Tukeran rumah yuk, enam bulan aja sampai gue lahiran'. Soalnya kalau masuk rumah tuh langsung muntah, masuk kamar muntah," katanya.

Karena itu, kakak artis peran Haykal Kamil ini sebisa mungkin tak sering-sering berada di rumah.

"Jadi karena hamilnya eneg sama rumah, jadi sebisa mungkin aku keluar dari rumah. Entah kerja, main, ke rumah mama atau ke rumah adikku, sampai sore, malam baru pulang," tutupnya.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help