SerambiIndonesia/

AC Milan Kalah Dua Kali, Ini Pendapat Legenda Juventus dan Chelsea

Sebelumnya tim berjulukan I Rossoneri ini juga sempat takluk 1-4 saat bertandang ke "rumah" Lazio.

AC Milan Kalah Dua Kali, Ini Pendapat Legenda Juventus dan Chelsea
TWITTER AC MILAN
Pemain AC Milan, Franck Kessie (bawah), merayakan golnya bersama Patrick Cutrone dalam laga International Champions Cup 2017 kontra Bayern Muenchen di Stadion Universiade Sports Centre, Shenzhen, China, pada 22 Juli 2017.(TWITTER AC MILAN) 

SERAMBINEWS.COM - AC Milan harus mengalami kekalahan dengan skor 0-2 ketika bertandang ke markas Sampdoria pada laga pekan keenam Liga Italia, Minggu (24/9/2017).

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Milan musim ini.

Baca: Jika Chelsea Mau Donnarumma, AC Milan Tuntut 170 Juta Euro

Sebelumnya tim berjulukan I Rossoneri ini juga sempat takluk 1-4 saat bertandang ke "rumah" Lazio.

Legenda Juventus dan Chelsea, Gianluca Vialli, punya pandangan tersendiri tentang apa yang salah dengan tim AC Milan ini.

"Saya rasa kita semua terlalu berlebihan menilai AC Milan musim ini setelah bursa transfer musim panas lalu," ujar Vialli seperti dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Tim ini belum dewasa. Mereka cepat menyerah jika mendapat kesulitan," kata pria yang kini bekerja sebagai pengamat sepak bola tersebut.

Baca: AC Milan Bantai Bayern Muenchen Dalam Laga International Champions Cup 2017

Vialli menambahkan bahwa pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, harus bekerja keras untuk memperbaiki sikap para pemain Milan.

Saat ini Milan berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 12 poin hasil dari empat kemenangan dan dua kekalahan.(*)

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help