SerambiIndonesia/

BRI Easy Card Diluncurkan di Aceh, Ini Manfaatnya

Kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi para generasi muda dan keluarga muda melalui kartu yang didesain sesuai jiwa muda,"

BRI Easy Card Diluncurkan di Aceh, Ini Manfaatnya
ist
BRI Easy Card

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah diluncurkan di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat (15/9/2017), Kartu Kredit BRI Easy Card juga akan diluncurkan di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, besok, Kamis (28/9/2017).

Hal ini sesuai undangan diterima Serambinews.com, Rabu (27/9/2017).

(Baca: BRI Se-Aceh Tuntas Salur Bansos PKH)

Dalam siaran pers juga diterima Serambinews.com, Rabu (27/9/2017), dijelaskan BRI Easy Card adalah kartu kredit diterbitkan BRI bekerja sama Mastercard yang ditujukan kepada generasi milenial rentang umur 25-45 tahun.

Kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi para generasi muda dan keluarga muda melalui kartu yang didesain sesuai jiwa muda generasi langgas/milenial saat ini.

(Baca: BRI-REI Jalin Kerja Sama Penyaluran KPR)

"Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card ini, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasuk cashback senilai satu persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, dua persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan (termasuk mini market), serta tiga persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU tanah air," kata Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI, Rudhy Sidharta. (*)

Berita selengkapnya baca Harian Serambi Indonesia edisi cetak Kamis (28/9/2017) besok. 

Penulis: Mursal Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help