SerambiIndonesia/

Bupati Aceh Utara Janji Tingkatkan Tiga Kali Lipat Anggaran TMMD

berjanji akan berupaya meningkatkan anggaran sampai tiga kali lipat demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara Janji Tingkatkan Tiga Kali Lipat Anggaran TMMD
SERAMBI/ZAKI MUBARAK
Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (kanan) dan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dalam pembukaan TMMD ke-100 di lapangan sepakbola Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Rabu (27/9/2017) 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib sangat mendukung program TMMD Reguler ke-100 di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

Ia berjanji akan berupaya meningkatkan anggaran sampai tiga kali lipat demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh Utara.

Hal itu disampaikan dalam pembukaan TMMD ke-100 di lapangan sepakbola Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara

Baca: Ratusan Prajurit TNI Dikerahkan Ke Nisam Antara

Bupati Aceh Utara, mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-100, sangat membantu masyarakat setempat.

"Artinya begini, dengan adanya progam TMMD ini, maka setiap sasaran yang dituju, seperti dicontohkannya membuka lahan jalan, sepanjang 4.000 meter, ini membuat perekonomkan masyarakat Nisam Antara mulai hidup," jelasnya.

Sementara itu Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kamis (28/9/2017) mengatakan, mendukung rencana Bupati yang akan meningkatkan anggaran TMMD.

Baca: Terkait Senjata Api yang Masih Beredar di Masyarakat, Ini Permintaan Bupati Aceh Utara

Karena kegiatan ini langsung menyentuh dengan kepentingan masyarakat guna meningkatkan pembangunan di desa dan kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap siapapun ke depan pemimpin, yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat di Aceh Utara. Jadi sasaran kita adalah jalan yang masih terisolir, agar ekonomi masyarakat mudah dalam mengakses hasil pertanian mereka," kata Dandim.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help