Aminullah Ajak Rhoma Berzikir di Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM melakukan silaturrahmi dengan Raja Dangdut

Aminullah Ajak Rhoma Berzikir di Banda Aceh
kompas.com

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM melakukan silaturrahmi dengan Raja Dangdut, H Rhoma Irama di Studio Soneta Grup, Depok, Jawa Barat, Selasa (26/9) sore.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, keduanya membahas banyak hal, mulai kondisi bangsa, sinyal kebangkitan Islam di Indonesia, hingga penerapan syariat Islam di Aceh.

Pada kesempatan itu, Aminullah mengajak Rhoma untuk ikut dalam dalam kegiatan Zikir Akbar Gemilang. Ajakan itu karena saat ini Wali Kota Aminullah sedang menggalakan wisata zikir di Banda Aceh. “Kami berharap Bapak Rhoma bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Banda Aceh dalam kegiatan syiar agama,” kata Aminullah.

Sementara Rhoma Irama yang juga Ketua Partai Idaman mengaku kagum dengan penerapan Syariat Islam di Aceh yang berlangsung damai. “Kita bisa melihat bagaimana Islam itu aman dan damai, sesuai dengan slogan partai yang saya bentuk, Islam itu penuh dengan cinta, rahmat bagi seluruh alam,” katanya didampingi Sekjend Partai Idaman, Ramdansyah.

Usai melakukan pertemuan dan shalat Ashar berjamaah, Rhoma mengajak Aminullah Usman melihat langsung kegiatan latihan Soneta Grup untuk persiapan tampil di Lombok. Latihan itu sendiri bersifat tertutup, hanya tamu khusus yang bisa berada di dalam studio saat Raja Dangdut dan anggota Soneta Grup latihan.

Aminullah Usman mengaku sangat bahagia bisa melihat langsung latihan group musik beraliran dangdut ini. “Luar biasa suaranya tetap sama dengan Rhoma Irama di tahun 80an, sangat indah apalagi saya hanya berjarak dua meter dari beliau, suatu kesempatan yang langka,” kata Aminullah sebagaimana disampaikan Kabag Humas Pemko Banda Aceh, Taufik.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved