Inilah Mereka Penerima Anugerah Pendidikan Aceh

Anugerah Pendidikan ini terdiri dari enam kategori. Diantaranya adalah Kabupaten/Kota Berprestasi Dalam Bidang Pendidikan,

Inilah Mereka Penerima Anugerah Pendidikan Aceh
SERAMBINEWS.COM/RA KARAMULLAH
Gubernur Aceh menyerahkan plakat Anugerah Pendidikan kepada Kabupaten/Kota Berprestasi Dalam Bidang Pendidikan yang berlangsung di Amel Convention Center, Sabtu (30/09/2017). 

Laporan RA Karamullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Pendidikan Aceh dalam rangka Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke 58 memberikan Anugerah Pendidikan yang berlangsung di Amel Convention Center, Sabtu (30/09/2017).

Dengan tema Wujudkan Aceh Caroeng dan Islami, acara ini di Hadiri oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin, Kepala Dinas Provinsi Aceh Drs H Laisani MSi dan ratusan tamu undangan lainnya.

(Baca: Malam Resepsi dan Anugerah Pendidikan Aceh, Gubernur Dijadwalkan Hadir)

Anugerah Pendidikan ini terdiri dari enam kategori. Diantaranya adalah Kabupaten/Kota Berprestasi Dalam Bidang Pendidikan, Kab/kota Referensi Layanan Pendidikan Aceh.

Kemudian bidang Satuan Pendidikan Berprestasi dan Inovatif, Guru Daerah 3T yang Berdedikasi, Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional, dan yang terakhir adalah Siswa Berprestasi Tingkat Nasional. (*)

Berikut sejumlah kabupaten/kota yang mendapat penghargaan khusus bidang pendidikan:

Katagori Capaian Target Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Formal

Juara I Kota Sabang

Juara II Kota Langsa

Halaman
1234
Penulis: RA Karamullah
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved