PLN Rayon Idi Padamkan Listrik

PT PLN (Persero) Rayon Idi memadamkan listrik di tujuh kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur pada Minggu (1/10) sejak pag

PLN Rayon Idi Padamkan Listrik
ilustrasi 

IDI - PT PLN (Persero) Rayon Idi memadamkan listrik di tujuh kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur pada Minggu (1/10) sejak pagi pukul 09.00 WIB hingga sore, pukul 15.00 WIB.

Manager PLN Rayon Idi, Zulfan M Jamil, mengatakan penghentian arus listrik sementara ini dilakukan karena adanya pemindahan tiang listrik yang terkena proyek pelebaran jalan di Idi Rayeuk. “Karena ada pelebaran jalan, sejumlah tiang listrik terpaksa digeser. Dan selama pengerjaan berlangsung, arus listrik dimatikan. Kami harap pelanggan memakluminya,” kata Zulfan, Sabtu (30/9).

Pemadaman arus listrik ini akan berlangsung selama enam jam, dan waktu pengerjaannya sengaja dipilih pada hari libur agar tidak terlalu mengganggu aktivitas warga, khususnya di tujuh kecamatan yang terdampak atas pemadaman sementara ini.

“Surat pemberitahuan tentang pemadaman ini telah kami sampaikan ke Kapolres, Komandan Yonif III Kompi C Keude Geurobak, Muspika di tujuh kecamatan, dan kepada para pelanggan,” tambahnya.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help