Ini Pesan Irwandi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues

Wabup Galus M Amru dan Said Sani yang baru dilantik sudah sah dan resmi untuk memimpin Gayo Lues untuk lima tahun kedepan

Ini Pesan Irwandi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues
SERAMBI/RASIDAN
Para tamu yang menghadiri pelantikan Bupati/Wabup Galus Muhammad Amru/Said Sani, diperiksa ketat oleh petugas keamanan di pintu gerbang gedung DPRK, Galus, Selasa (3/10/2017). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Muhammad Amru bersama Said Sani sah dan resmi memimpin Kabupaten Gayo Lues (Galus) setelah di lantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melalui sidang paripurna pelantikan Bupati dan Wabup Galus digedung DPRK tersebut, Selasa (3/10/2017)

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dalam sambutannya mengatakan, Bupati dan Wabup harus kompak dan jangan terjadi seperti kepemimpin di Provinsi Aceh sebelumnya.

Baca: Usai Dilantik, Bupati Gayo Lues Minta Para SKPK Jangan Takut Dimutasi

Tentu harus sejalan dan satu tujuan untuk mensejahterakan rakyat.

Bupati dan Wabup Galus M Amru dan Said Sani yang baru dilantik sudah sah dan resmi untuk memimpin Gayo Lues untuk lima tahun kedepan.

"Meskipun kemenangan mereka (M Amru/Said Sani-red) pada Pilkada 2017 lalu harus menempuh kemenangan dengan dua kali putaran pencoblosan ulang, bahkan hingga kandas di meja MK di Jakarta, tentu perjuangan ini sangat berharga dan luar biasa,"tutup Gubernur Aceh.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help