SerambiIndonesia/

Koki Desa Beri Diskon 10 Pesen

Selama bulan Muharam, Koki Desa di Jalan Prof Ali Hasjmy, Gampong Ilie, Ulee Kareng, Banda Aceh memberikan diskon 10 persen

Koki Desa Beri Diskon 10 Pesen
(Koki Desa) Tempat ini nyaman untuk keluarga atau tamu spesial 

BANDA ACEH - Selama bulan Muharam, Koki Desa di Jalan Prof Ali Hasjmy, Gampong Ilie, Ulee Kareng, Banda Aceh memberikan diskon 10 persen untuk setiap makanan dan minuman di tempat tersebut. Koki Desa menyediakan aneka makanan khas Aceh yang siap memanjakan lidah.

Owner Koki Desa, Muhammad Akmal SHI kepada Serambi, Jumat (6/10) menyebutkan sejumlah menu andalan yang dimiliki yaitu ikan bakar, udang dan cumi masak khas Aceh. Di samping itu juga ada menu lainnya, seperti ikan kerapu, kakap, dan rambe yang masing-masing diolah menjadi tumis aceh, goreng, bakar desa, dan balado.

Menu lainnya adalah cumi-cumi tumis aceh, goreng tepung, masak hitam, teuphep aceh dan balado. Ada juga udang tumis aceh, asam keueng, teuphep aceh, balado, tauco, goreng tepung, goreng biasa, dan asam udang. Kepiting goreng, kuah lemak, tumis aceh dan sop sayur, serta kerang kuah pepaya dan kerang kuah labu. Dan ayam goreng desa dan ayam balado, tidak ketinggalan juga tersedia lalap dan terasi, tumis kangkung, tumis brokoli dan lainnya.

Akmal menambahkan selain sejumlah menu makanan tersebut, Koki Desa juga menyediakan cemilan yaitu buelukat boh drien dan kentang goreng.

“Selain itu, alasan pelanggan ke sini (Koki Desa) karena kenyamanan tempat yang kita berikan dan view-nya. Tempat ini nyaman untuk keluarga atau tamu spesial,” ujarnya seraya yang menambahkan pelanggan yang sedang menikmati makanan juga akan ditemani alunan musik desa.

Dikatakan, Koki Desa buka setiap hari mulai pukul 11.00-15.00 WIB. Kemudian buka kembali pukul 17.00- 23.00 WIB. Koki Desa juga dapat menampung pengunjung sekitar 136 orang. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help