SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

Laudya Cynthia Bella: Senang Punya Suami, terus Langsung Dapat Anak

Menurut Bella, dia dan Emran memiliki tujuan dan niat yang sama. "Niat sama, niat kami ibadah," ujar perempuan 29 tahun itu.

Laudya Cynthia Bella: Senang Punya Suami, terus Langsung Dapat Anak
Instagram
Laudya Cynthia Bella 

SERAMBINEWS.COM, BANDUNG - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengatakan perbedaan kultur dengan sang suami, Engku Emran, yang berasal dari Malaysia, bukan merupakan masalah.

"Alhamdulillah semua, yang penting seiman, walau beda kultur tapi tujuan sama," ungkap Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Menurut Bella, dia dan Emran memiliki tujuan dan niat yang sama. "Niat sama, niat kami ibadah," ujar perempuan 29 tahun itu.

Pemain Surga yang Tak Dirindukan itu bersyukur menikah dengan Engku Emran, yang dinilainya sebagai pria bertanggung jawab.

"(Bersyukur) punya suami yang beriman, yang cinta sama Allah. Punya suami terus bisa langsung punya anak, langsung gede. Jadi kayak bonus aja," tutur Bella.

(Baca: Bikin Meleleh! Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella Makin Mesra)

Dari pernikahan sebelumnya, Engku Emran memiliki seorang anak perempuan bernama Aleesya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 lalu. Di ibu kota Malaysia itu, pasangan tersebut hanya menggelar akad nikah.

Resepsi pernikahan mereka digelar di Bandung pada Minggu (8/10/2017).

Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)

Artis peran Laudya Cynthia Bella tampil menawan dalam balutan gaun pengantin pada resepsi pernikahannya yang digelar di The Diamond Wedding Hall, InterContinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help