SerambiIndonesia/

Gelar Kenduri Rakyat, KPA/PA dan Masyarakat Aceh Barat Sembelih Puluhan Kerbau

Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Ketua KPA/PA, Ketua DPRA juga berkesempatan hadir ke lapangan tersebut.

Gelar Kenduri Rakyat, KPA/PA dan Masyarakat Aceh Barat Sembelih Puluhan Kerbau
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Barat, Satgas dan Pengurus Partai Aceh, serta timses Ramli-Banta Puteh menyembelih sedikitnya 25 ekor ternak kerbau guna menggelar kenduri rakyat yang dipusatkan di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pengurus organisasi Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Barat, Satgas dan Pengurus Partai Aceh, serta timses Ramli-Banta Puteh menyembelih 25 ekor kerbau guna menggelar kenduri rakyat yang dipusatkan di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Selasa (10/10/2017).

Kenduri ini dilakukan guna melakukan syukuran terhadap pelantikan Ramli MS dan Banta Puteh selaku Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat yang sudah resmi dilantik pada Selasa siang, oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Seperti diketahui, massa dalam jumlah besar tumpah ruah ke lapangan sejak Senin malam dengan menyembelih puluhan ekor kerbau dan sapi sebagai bentuk syukuran atas pelantikan bupati dan wakil bupati Ramli MS-H Banta Puteh Syam. 

Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Ketua KPA/PA, Ketua DPRA juga berkesempatan hadir ke lapangan tersebut.

Meski diguyur hujan lebat yang disertai angin kegiatan tersebut berlangsung lancar dan meriah.

Ketua Satgas PA Aceh Barat, Nurdin Raja Rimba kepada wartawan, Selasa siang mengatakan kenduri rakyat yang dilakukan tersebut merupakan wujud rasa syukur mereka karena pasangan Ramli MS-Banta Puteh terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2017-2022.

"Ini juga bagian dari rasa terima kasih kami kepada masyarakat, termasuk PA, KPA, anak yatim syuhada serta semua pihak," kata Nurdin Raja Rimba didampingi Akrim selaku bendahara Satgas. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help