SerambiIndonesia/

Pelantikan Bupati Aceh Barat, Korek Api Disita Hingga Listrik Ikut Padam

Hal yang kedua adalah listrik sempat padam sebanyak dua kali di gedung dewan ketika Gubernur Irwandi menyampaikan pidatonya.

Pelantikan Bupati Aceh Barat, Korek Api Disita Hingga Listrik Ikut Padam
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Susana pengamanan pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat H Ramli MS-H Banta Puteh Syam di Gedung DPRK setempat, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Rizwan | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat H Ramli MS-H Banta Puteh Syam berlangsung sukses di Gedung DPRK setempat, Selasa (10/10/2017).

Namun dalam pelantikan yang dihadiri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan pejabat lainnya, ternyata terdapat dua hal unik dan menjadi perhatian tamu yang memadati gedung rakyat tersebut.

(Baca: Ini Pesan Gubernur Aceh Kepada Bupati Aceh Barat)

Pertama para undangan yang hadir pada pintu masuk disita semua korek api (mancis) yang mereka miliki ketika menjalani pemeriksaan oleh polisi menggunakan alat detektor.

Hal yang kedua adalah listrik sempat padam selama 15 detik di gedung dewan ketika Gubernur Irwandi menyampaikan pidatonya.

(Baca: Bupati Ramli MS: Kami Milik Seluruh Masyarakat Aceh Barat)

Sementara itu Wakapolres Aceh Barat Kompol Edi Bagus yang ditanyai di sela pengamanan di DPRK mengatakan prosesi pelantikan berjalan lancar dan kondisi juga aman. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help