SerambiIndonesia/

Dua Rumah Warga Langsa Hangus Terbakar, Harta Benda Tak Sempat Diselamatkan

akibat kebakaran itu harta benda milik Zainabun dan anak kandungnya Zainal Abidin, hampir seluruhnya tidak ada yang berhasil diselamatkan

Dua Rumah Warga Langsa Hangus Terbakar, Harta Benda Tak Sempat Diselamatkan
Dua unit rumah berkontruksi kayu milik dua warga Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama, Zainabun (60) dan Zainal Abidin (30) Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 06.00 pagi hangus terbakar. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Dua unit rumah berkontruksi kayu milik dua warga Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama, Zainabun (60) dan Zainal Abidin (30) Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 06.00 pagi hangus terbakar.

Informasi dihimpun Serambi, akibat kebakaran itu harta benda milik Zainabun dan anak kandungnya Zainal Abidin, hampir seluruhnya tidak ada yang berhasil diselamatkan.

Karena api sangat cepat menguasai kedua rumah kayu ini.

Baca: Kapal Berbendera Malaysia Ditangkap di Perairan Langsa, 5 ABK Ditahan, Ini yang Mereka Angkut

Sementara sumber api belum diketahui secara pasti, dan kini pihak Kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan serta memasangi garis polisi (police line) di lokasi rumah terbakar itu.

Pertama kali rumah Zainabun yang terbakar, lalu api begitu cepat merembet ke rumah Zainal Abidin, yang posisinya bersebelahan dengan rumah Zainabun.

Sejumlah mobil Pemadam Kebakaran (damkar) BPBD Langsa yang turun ke lokasi tidak bisa berbuat banyak, karena saat mereka tiba ke sana api sudah menghanguskan rumah itu. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help