SerambiIndonesia/

IRT Lhoksukon Dirampok Peminta Sumbangan, Begini Kejadiannya  

“Korban saat itu sedang membersihkan rumah sebagaimana biasa korban lakukan. Saat itu korban sedang membersihkan lantai rumahnya,"

IRT Lhoksukon Dirampok Peminta Sumbangan, Begini Kejadiannya   
Net
Ilustrasi 

Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON –  Cut Halimatusakdiah (24) Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Meunasah Manyang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Rabu (11/10/2017) dirampok pria yang mengaku meminta sumbangan untuk dayah.

Kejadian tersebut terjadi saat korban sedang membersihkan rumahnya.

“Korban saat itu sedang membersihkan rumah sebagaimana biasa korban lakukan. Saat itu korban sedang membersihkan lantai rumahnya," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi kepada Serambinews.com.

(Baca: Nenek Gagalkan Perampokan)

Ia sendiri di rumahnya karena anak dan suaminya, Yusfandi (34) yang bekerja jualan nasi sudah pergi ke pasar. Sedangkan dua anaknya sudah pergi ke sekolah di TK dan SD.

Tiba-tiba, saat korban masuk ke dalam kamar untuk membersihkannya, di dalam kamar sudah ada seorang pria yang tak dikenalnya.

Korban sempat kaget dan bertanya kepada pria tersebut, kenapa masuk ke kamarnya dalam bahasa Aceh. Pria tersebut menjawab dirinya mau meminta sumbangan untuk dayah.

Namun, korban mengaku tidak mengetahui nama dayah tersebut.

(Baca: Meski Dicekik Saat Baca Yasin, Nenek Jambo Aye Ini Berhasil Gagalkan Perampokan)

“Lalu korban langsung dirampok oleh pria tersebut,” ujar Kapolsek Lhoksukon. (*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help