SerambiIndonesia/

Wakil Rakyat Aceh Salim Fakhry Minta Tiga Kementerian Perhatikan Aceh

Menurutnya Aceh masih membutuhkan banyak pembangunan infrastruktur dan suprastruktur.

Wakil Rakyat Aceh Salim Fakhry Minta Tiga Kementerian Perhatikan Aceh
ANGGOTA DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 1, HM. Salim Fakhri (kanan), bersama anggota fraksi Golkar lainnya Fadel Muhammad, saat mengikuti gladi resik prosesi pelantikan anggota DPR dan DPD periode 2014-2019 di Gedung MPR/DPR/DPD RI, kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (30/9). SERAMBI/FIKAR W EDA 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SEEAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Wakil rakyat Aceh yang duduk di Komisi IV DPR RI, M. Salim Fakhry, meminta tiga kementerian mitra Komisi IV, memberi perhatian penuh kepada Aceh pada tahun anggaran 2018.

Menurutnya Aceh masih membutuhkan banyak pembangunan infrastruktur dan suprastruktur.

Tiga kementerian dimaksud adalah Kementerian Pertanian dan Perkebunan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

(Baca: DPD RI Undang Wali Kota Banda Aceh dan Bupati Aceh Utara dalam Raker dengan Tiga Kementerian)

Salim Fakhry dalam rapat pendalaman APBN 2018 di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (11/10) mengatakan, Provinsi Aceh memerlukan bantuan dan pembiayaan melalui mekanisme APBN 2018 untuk mempercepat pembangunan pada sektor pertanian dan perkebunan, kelautan dan perikanan, kehutanan dan lingkungan hidup.

”Dalam rapat tersebut saya tekanan betul mengenai program untuk Aceh. Ini adalah tanggungjawab saya selaku wakil rakyat yang duduk di Komisi IV," kata Salim Fakhry. (*)

Baca berita selengkapnya di Harian Serambi Indonesia edisi Kamis (12/10/2017).

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help