SerambiIndonesia/

152 Imum dan Perangkat Desa Dilatih Pembinaan Zakat, Infaq, dan Sedekah, Ini Harapan Baitul Mal

"Kita berharap, dengan adanya pelatihan ini, jumlah pengusaha, petani di desa yang menunaikan zakat bisa meningkat," harapnya.

152 Imum dan Perangkat Desa Dilatih Pembinaan Zakat, Infaq, dan Sedekah, Ini Harapan Baitul Mal
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Kepala Baitul Mal Abdya, Wahyudi Satria SPi memberikan materi tentang pembinaan ZIS kepada perangkat desa dan imum, di Aula Kantor Camat Blangpidie, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Sebanyak 152 imum dan perangkat desa di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti pelatihan pembinaan zakat, infaq dan sadaqah (ZIS).

Kepala Baitul Mal Abdya, Wahyudi Satria SPi mengatakan pelatihan pembinaan ZIS itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya ZIS.

(Baca: Rp 3,5 Miliar Zakat Indonesia untuk Rohingya, Ini Alokasi dan Sistem Distribusi di Dalam Negeri)

"Peserta yang ikut adalah orang paham tentang zakat," kata kepala Baitul Mal Abdya, Wahyudi Satria SPi didampingi Sekretaris Baitul Mal Abdya, H Mansur, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Tidak Bayar Zakat Pemicu tak Turun Hujan)

Pelatihan itu, katanya, dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu di Kecamatan Blangpidie, Kecamatan Manggeng, dan Kecamatan Kuala Batee.

"Kita berharap, dengan adanya pelatihan ini, jumlah pengusaha, petani di desa yang menunaikan zakat bisa meningkat," harapnya.(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help